alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d65d250975b47c07000026/ada-yang-ngintip
Smile 
ada yang ngintip..
Di rumah si cwe, Si ipul dan cwe'nya sedang asik nonton film blue di kamar. Selama 30menit. Film berlangsung ga ada obrolan keluar dari mulut mereka.

Karena sudah gak tahan ipul berkata kepada pacarnya "aiiank, qt kayak begituan yuk"

"Yuk" kata si cewek ga nolak.

Ketika akan memulai perang, Ipul kaget melihat ada seorang berkumis yg mnengintip dari jendela kamar.

Namun ipul cuekin takut salah liat.

Kedua, ia melihat lagi, ipul penasaran dan jadi gak konsen.

"Ada bapak kmu ya?" Kata ipul

"Gak ada" kata cewe

"Itu ada laki-laki kumisan liatin kita dari tadi"
Si cewe ga jawab.

Pintu kamar terbuka sedikit dan laki-laki berkumis itu melihat kami berdua sedang di ranjang.

Ipul kaget.
"Maaf om, kami ga ngapa-ngapain kok"

Si laki2 kumisan itu senyum, bilang "gak apa, saya sabar nunggu giliran saya"

-tamat-

Cendol'nya gan, semoga ga repost emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By fajarrivalent
Di rumah si cwe, Si ipul dan cwe'nya sedang asik nonton film blue di kamar. Selama 30menit. Film berlangsung ga ada obrolan keluar dari mulut mereka.

Karena sudah gak tahan ipul berkata kepada pacarnya "aiiank, qt kayak begituan yuk"

"Yuk" kata si cewek ga nolak.

Ketika akan memulai perang, Ipul kaget melihat ada seorang berkumis yg mengintip dari jendela kamar.

Namun ipul cuekin takut salah liat.

Kedua, si sosok melihat lagi, ipul kaget sekaligus penasaran dan jadi gak konsen beraksi.


sosok itu ngintip lagi.
ipul cemas.
"Ada bapak kmu ya?" Kata ipul ke si cewe.

"Gak ada" kata cewe

"Itu ada laki-laki kumisan liatin kita dari tadi"
Si cewe ga jawab.

Pintu kamar terbuka sedikit dan laki-laki berkumis itu melihat ipul dan cwe'nya berdua sedang di ranjang.

Ipul kaget.

oh my god
"Maaf om, kami ga ngapa-ngapain kok"

Si laki2 kumisan itu senyum, bilang "gak apa, saya sabar nunggu giliran saya"

-tamat-

Cendol'nya gan, semoga ga repost emoticon-Smilie


ralat-ralat-ralat emoticon-Ngakak (S)
maklum nubie
Quote:Original Posted By fajarrivalent


ralat-ralat-ralat emoticon-Ngakak (S)
maklum nubie

Apanya nyang di ralat gan???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak bgt nunggu giliran,,emoticon-Ngakak
pertamax
lumayan lah gan jokenya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha... ngintip2 gak taunya mau juga,nunggu giliran emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak bener dah nunggu giliran hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane ngak ngerti gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan jokenya emoticon-Ngakak
wkwkwk
di gilir tuh cewe nye gan
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak gan mantab bener jokenya emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice joke gan
ternya dia nunggu giliran juga emoticon-Ngakak
hahahahahahah pengen juga tuh bapa2 koplak
wakakaka pengen juga bpk nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
koplak bener dahh emoticon-Big Grin
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
ngintipers emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak hahaha
ada - ada aja neh si agan