Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d65d250975b47c07000026/ada-yang-ngintip
Smile ada yang ngintip..
Di rumah si cwe, Si ipul dan cwe'nya sedang asik nonton film blue di kamar. Selama 30menit. Film berlangsung ga ada obrolan keluar dari mulut mereka.

Karena sudah gak tahan ipul berkata kepada pacarnya "aiiank, qt kayak begituan yuk"

"Yuk" kata si cewek ga nolak.

Ketika akan memulai perang, Ipul kaget melihat ada seorang berkumis yg mnengintip dari jendela kamar.

Namun ipul cuekin takut salah liat.

Kedua, ia melihat lagi, ipul penasaran dan jadi gak konsen.

"Ada bapak kmu ya?" Kata ipul

"Gak ada" kata cewe

"Itu ada laki-laki kumisan liatin kita dari tadi"
Si cewe ga jawab.

Pintu kamar terbuka sedikit dan laki-laki berkumis itu melihat kami berdua sedang di ranjang.

Ipul kaget.
"Maaf om, kami ga ngapa-ngapain kok"

Si laki2 kumisan itu senyum, bilang "gak apa, saya sabar nunggu giliran saya"

-tamat-

Cendol'nya gan, semoga ga repost
Quote:Original Posted By fajarrivalent
Di rumah si cwe, Si ipul dan cwe'nya sedang asik nonton film blue di kamar. Selama 30menit. Film berlangsung ga ada obrolan keluar dari mulut mereka.

Karena sudah gak tahan ipul berkata kepada pacarnya "aiiank, qt kayak begituan yuk"

"Yuk" kata si cewek ga nolak.

Ketika akan memulai perang, Ipul kaget melihat ada seorang berkumis yg mengintip dari jendela kamar.

Namun ipul cuekin takut salah liat.

Kedua, si sosok melihat lagi, ipul kaget sekaligus penasaran dan jadi gak konsen beraksi.


sosok itu ngintip lagi.
ipul cemas.
"Ada bapak kmu ya?" Kata ipul ke si cewe.

"Gak ada" kata cewe

"Itu ada laki-laki kumisan liatin kita dari tadi"
Si cewe ga jawab.

Pintu kamar terbuka sedikit dan laki-laki berkumis itu melihat ipul dan cwe'nya berdua sedang di ranjang.

Ipul kaget.

oh my god
"Maaf om, kami ga ngapa-ngapain kok"

Si laki2 kumisan itu senyum, bilang "gak apa, saya sabar nunggu giliran saya"

-tamat-

Cendol'nya gan, semoga ga repost


ralat-ralat-ralat
maklum nubie
Quote:Original Posted By fajarrivalent


ralat-ralat-ralat
maklum nubie

Apanya nyang di ralat gan???

enak bgt nunggu giliran,,
pertamax
lumayan lah gan jokenya
haha... ngintip2 gak taunya mau juga,nunggu giliran
wkwkwk kocak bener dah nunggu giliran hahaha
ane ngak ngerti gan
lumayan gan jokenya
wkwkwk
di gilir tuh cewe nye gan
wkwkwkwk kocak gan mantab bener jokenya

nice joke gan
ternya dia nunggu giliran juga
hahahahahahah pengen juga tuh bapa2 koplak
wakakaka pengen juga bpk nya
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
koplak bener dahh
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
ngintipers
hahaha
ada - ada aja neh si agan
×