alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d63c36ea74b41d5600001c/parah-dada-mengaku-icon-bandung-nambah-banjir-dan-macet
Parah! Dada Mengaku Icon Bandung Nambah: Banjir dan Macet
BANDUNG, FOKUSJABAR.COM : Tata kota serta buruknya sistem drainase di Kota Bandung membuat banjir menjadi sebuah hal yang biasa ketika masuk musim penghujan.

Hari ini hujan angin kembali mengguyur Bandung. Beberapa ruas jalan tergenang air mulai dari tumit hingga selutut orang dewasa.


Dari data yang dihimpun FOKUSJabar.com, genangan dan banjir terjadi di Jl IR. H. Juanda (Dago), Jl Gatot Subroto, Jl Soekarno Hata (Gede Bage), Jl. Kopo Sayati, Jl Ahmad Yani, Jl RE. Martadinata dan beberapa jalan lain yang genangannya berbeda-beda.

Menariknya, Walikota Bandung Dada Rosada sendiri melontarkan bahwa saat ini banjir dan macet sudah menjadi icon Kota Bandung sebagai Kota Jasa yang Bermartabat.

Dalam acara pelantika Badan Promosi Pariwisata dan Tim Pertimbangan Pelestarian Kawasan dan Bangunan Cagar Budaya Kota Bandung, di Hotel Horison, Jumat (21/22) malam, hal ini ditegaskan sang walikota dua periode ini.

“Saat ini icon Kota Bandung bertambah yaitu Banjir dan Macet,” ujarnya dengan nada kesal dihadapan tamu undangan yang hadir.

Di lapangan, akibat banjir tersebut bukan hanya pengguna jalan yang dirugikan namun juga terhentinya roda ekonomi wong cilik di Kota Kembang.

Seperti dikeluhkan Wawan (39), salah satu petugas antar barang yang mengaku terjebak di Jl. Pateur. Ia yang harus begegas mengantar barang ke Jakarta, terpaksa merelakan waktu yang terbuang karena hambatan tersebut.

“Mau gimana lagi, saya tidak bisa berbuat banyak, polisi yang mengatur saja pusing kelihatannya menangani ini, apalagi saya hanya seorang sopir pengantar, dan ini bukan hanya kerugian buat saya dan perusahaan saya namun bagi Pemkot Bandung, karena perputaran uang terhambat,” keluhnya kepada FOKUSJabar.com, Sabtu (22/12) sore. (MSU)


http://fokusjabar.com/2012/12/parah-...jir-dan-macet/
ooh pasrah,

macet dan banjir ulah manusia, kalau tidak berkompeten jangan nyalon dua kali

emoticon-Cape d...

giliran reklame digalakkan dimana-mana,

Quote:Original Posted By u22y
ooh pasrah,

macet dan banjir ulah manusia, kalau tidak berkompeten jangan nyalon dua kali

emoticon-Cape d...

giliran reklame digalakkan dimana-mana,




Ahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Setuju Banget gan emoticon-Smilie
wahh, harus segera di betulin tuh sistem drainasenya, sayang kalau terus d biarkan, banyak wisatawan dari luar kota bandung yang ingin liburan di sana, jangan sampai deh banjir itu jadi Icon kota Bandung, Ntar bukan jadi kota kembang lagi donk, tapi kota kembang Banjir, bandungkan daerah dataran tinggi, masih mudah untuk di perbaiki.emoticon-I Love Indonesia (S)
nih orang jadi walkot bandung cuman mikirin nama stadion jadi gelora rosada emoticon-Cape d... (S)

yaiyalah bandung skrg banjir dmana2, KBU di babat abis jadi komplek mewah, apartmen, hotel, cafe dll emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ayumovic
nih orang jadi walkot bandung cuman mikirin nama stadion jadi gelora rosada emoticon-Cape d... (S)

yaiyalah bandung skrg banjir dmana2, KBU di babat abis jadi komplek mewah, apartmen, hotel, cafe dll emoticon-Mad (S)


Kasian Rakyat (seperti kita ya gan ) , Bagian Bayar pajak n menderita nya.. hahahahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyang wakil rakyat, Sok2 an Umbar janji Dll, Kalo emang Jajaran pemerintah Semua Jujur, Negara Kita Lebih Maju dari Japan Pasti nya .. Hmmm emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Walikota bodoh.. Bandung 700m di atas permukaan laut, ga bisa ngatasin banjir. APBD Bandung juga besar.. Bandung on auto pilot mode.. emoticon-Marahemoticon-Marah
Di kota tmpt orang2 pintar se - Indonesia belajar, masa satupun gak ada yg bisa kasi solusi?
Oh iya, gw lupa kalo mereka kuliah untuk dpt gaji tinggi terutama di perusahaan asing.
Dada lg ngumpulin duit yg banyak kan thn depan pemilihan walikota baru
di bandung juga banyak bgt sampah gan emoticon-Cape d... (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By Fransdaprof
Di kota tmpt orang2 pintar se - Indonesia belajar, masa satupun gak ada yg bisa kasi solusi?
Oh iya, gw lupa kalo mereka kuliah untuk dpt gaji tinggi terutama di perusahaan asing.


orang2 pinter pun gak ada guna nya kalo gak ada dana coyyy emoticon-Ngakak

jgn salahin orang2 pinter, salahin yg gak mo keluarin dana buat ngatasin macet nya emoticon-Ngakak
Padahal 2 periode,

tpi malah dia sendiri yg ngomong begitu,

Harusnya lu malu tong,
Lu itu udah gagal
kan pak dada lagi sibuk urusin pencalonan jabar 1 emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By u22y
ooh pasrah,

macet dan banjir ulah manusia, kalau tidak berkompeten jangan nyalon dua kali

emoticon-Cape d...

giliran reklame digalakkan dimana-mana,



Ntar akan tampil calon idiot berbaju kotak-kotak yang sesumbar bisa mengatasi macet dan banjir bandung, trus kalo udah kepilih mulai berkelit ke kanan ke kiri, persis seperti baju kotak-kotak idiot yang di jakarta.


udah lah...gagal luh emoticon-Ngakak

liat aja tuh ada nambah bangunan lagi sebelahnya ciwalk emoticon-Najis

gimana mau ada resapan kalo kayak gini
Quote:Original Posted By sing4p0r3


Ntar akan tampil calon idiot berbaju kotak-kotak yang sesumbar bisa mengatasi macet dan banjir bandung, trus kalo udah kepilih mulai berkelit ke kanan ke kiri, persis seperti baju kotak-kotak idiot yang di jakarta.




Paranormal BSH nongol ney
Masih sakit ati gara2 ahlinya banjir gak kepake gan? emoticon-Stick Out Tongue
kalo niat sih banjir ma macet bisa diminimalisir efeknya

cuma ga niat si si dada mah

duitnya gag tau dikemanain dahh kacooo
Brengsek tuh orang , sangat2 Korup memperkaya diri emoticon-Marah

Stadiun aja mau pake namanya , shit
Meniru kota Jakarta sampai segitunya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By crossoverjersey
kalo niat sih banjir ma macet bisa diminimalisir efeknya

cuma ga niat si si dada mah

duitnya gag tau dikemanain dahh kacooo


Apbd Pun Besar sekali, Semakin banyak Mobil yang masuk, semakin banyak pula pendapatan pemerintah dari pajak Mobil dll nya, Tapi jalan semakin Rusak? malah tambah Macet? Banjir Pula ?? Duit nya Di makanin gitu ? sampe badan pada gede gitu,,wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak