alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d63ad1532acf9902000024/dituntut-12-tahun-angie-inalillahi-wainaillaihi-rojiun
Dituntut 12 tahun, Angie: Inalillahi Wainaillaihi Rojiun
Dituntut 12 tahun, Angie: Inalillahi Wainaillaihi Rojiun
Ronald Steven - Sindonews
Kamis, 20 Desember 2012 − 19:06 WIB
Dituntut 12 tahun, Angie: Inalillahi Wainaillaihi Rojiun
Angelina Sondakh (Ist)
Sindonews.com - Terdakwa kasus dugaan korupsi penggiringan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) Angelina Sondakh kecewa atas tuntutan 12 tahun penjara yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Mantan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR tersebut juga tak habis pikir lantaran dijatuhi tuntutan denda Rp500 juta subsider enam bulan penjara dan harus membayar uang pengganti sebesar Rp12,85 miliar dan USD2.350 juta (Rp21 miliar).

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu pun merasa sedih dengan tuntutan yang dijatuhkan jaksa kepadanya. Wajah ceria sebelum menghadapi tuntutan berubah menjadi sendu. Puncaknya, Angie pun terlihat menangis dan menyebabkan matanya berkaca-kaca dan memerah.

Disinggung soal tuntutan tersebut, Angie tak mau banyak berkomentar. Wanita yang hadir dengan mengenakan kemeja putih dan rok abu-abu tersebut memilih irit bicara. Dia hanya menanggapi tuntutan tersebut dengan mengucapkan kalimat doa.

"Inalillahi Wainaillaihi Rojiun," kata Angie, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (20/11/2012).

Saat disinggung mengenai pledoi atau nota pembelaan yang akan disampikan pada sidang selanjutnya pada Kamis 3 Desember 2012 mendatang, Angie kembali irit bicara.

"Astagfirullahhalazim," ucap Angie sebelum manaiki lift ke lantai tujuh untuk mendiskusikan soal tuntutan dengan kuasa hukumnya, Teuku Nasrullah.


(rsa)
http://nasional.sindonews.com/read/2...illaihi-rojiun

sampun faseh nggih mbak?emoticon-Bingung (S)
yen sampun faseh nggih dipun pelajari sampek ngertos

ojo diumbar didadekke pencitraan waeemoticon-Najis (S)
Dituntut 12 tahun, Angie: Inalillahi Wainaillaihi Rojiun
sebentar amat, cuma 12 tahun emoticon-Mad (S)
kurang lah seumur hdp br pantes
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan,,
ckckckck kasihan deh lu

sapa suruh korupsi

tapi kasihan maling sendal ya

10 tahun di bui keluar masih miskin

angelina sedeng keluar uangnya masih Milyaran

seharusnya kpk buat sistem buat para tersangka koruptop

dimiskinkan terlebih dahulu supaya bisa ada efek jera
yah..kirain dihukum mati emoticon-Nohope
"merasa" diri tak pernah korupsi

emoticon-Ngakak
KPK gimanasih nih, koq cuman tumbal nya yang kena, dukun nya sekalian di proses napa emoticon-Big Grin
hash msih kurang itu hukuman masak cuman 12th,seharusnya digantung di monas bersama anus urbaningrumemoticon-Angkat Beer
Jadi mbak Enji bakal melewati masa menopausue di penjara nih emoticon-Turut Berduka

Keluar penjara udh masa tenggang emoticon-Traveller
harusnya di hukum mati tuh...
ni orang loyalis abis sama si anus ya.. gethol membela si anus.. padahal si nazar dah buka2an tentang si anus dan angie...
Quote:Original Posted By azkaadja
Jadi mbak Enji bakal melewati masa menopausue di penjara nih emoticon-Turut Berduka

Keluar penjara udh masa tenggang emoticon-Traveller


kan ga mungkin 12th bersih... belum remisi, potongan dll seharusnya hukumannya 12 tahun x 4

Quote:Original Posted By hetowapy
hash msih kurang itu hukuman masak cuman 12th,seharusnya digantung di monas bersama anus urbaningrumemoticon-Angkat Beer


smga aja si anus jd next target KPK selanjutnya..

buat si anggie silahkan rasakan dingin nya penjara d kala malam hari..

Quote:Original Posted By JohnWinchester

sampun faseh nggih mbak?emoticon-Bingung (S)
yen sampun faseh nggih dipun pelajari sampek ngertos

ojo diumbar didadekke pencitraan waeemoticon-Najis (S)
Dituntut 12 tahun, Angie: Inalillahi Wainaillaihi Rojiun

Nggakpunya BB emang ketek bidadari kayangan?
12 tahun, wah wah wah..

ruang penjaranya kayak apa yaa...
Dituntut 12 tahun, Angie: Inalillahi Wainaillaihi Rojiun
secara teori 12 tahun...penjara itu sangat komersil..bs bisa cm bbrp bulan
Katakan tidak padahal korupsi
Kasihan juga ya mb Angie, terus berdoa saja biar diberikan yang terbaik oleh Allah
12 Tahun??? emoticon-Mad seharusnya minimal 20 tahunlah....emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By CiwilAza
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan,,


Ente lagi, ente lagi emoticon-Cape d... (S) Vbot,,vbot
cuman 12 tahun ? emoticon-Cape d... (S) orang maling panci bekas aja bisa di pukulin ampe mati
masa koruptor cuma 12 tahun ? emoticon-Mad
Liat sendiri kan akibatnya ??
mkanya jgn mw jadi anjing partai,

coba lu cooperative sma KPK, bisa lebih ringan, tpi malah milih lindungin partai,

yowes lah terima resikonya