alexa-tracking

Alamak...! Dinas Pendidikan Batam Kewalahan Berantas Pungutan Komite Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6381b1cd719e331000034/alamak-dinas-pendidikan-batam-kewalahan-berantas-pungutan-komite-sekolah
Alamak...! Dinas Pendidikan Batam Kewalahan Berantas Pungutan Komite Sekolah
Quote:


Quote:


nah...ini dia yg bikin sekolah semakin mahal dan menjerat leher orang tua/wali murid...emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:
Perlu gerakan masal tu, yg bener aja, emang komputer tiap tahun mesti ganti? Kalo uang pembangunan sih biasanya di ci2l 1 thn, dan sekali saja, bukannya tiap tahun!
Anggota komite nya paling gk jauh dari orang pemerintahan juga, macam pemkab, atau rekanan kontraktor pemerintah, atau bahkan pegawai dispora sendiri, preet!!
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan,, emoticon-Smilie
karna bnyak jd susah diberantas dan udah lama budaya begini
×