alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d631c52675b44574000007/anjuran-pemerintah
anjuran pemerintah
cowok ini emang taat pada anjuran pemerintah, "selalu mencuci tangan pake sabun sehabis melakukan kontak langsung dengan unggas. untuk meminimalisir penyebaran flu burung". cowok ini tiap kali abis dari kamar kecil untuk buang air kecil, langsung mencuci tangannya pake sabun. ( ya stlh aku pikir2 bener jg, burung kan termasuk unggas, tp kl "burung" mereka apa masuk kategori jg hehehehehe? emoticon-Smilie
izin nyimak dlu gan..

btw ane pertamax
mmm lumayan
bisa aja agan ini...
bikin ane anjuran pemerintahanjuran pemerintahanjuran pemerintah



Posted with kaskusQR
kocak dah gan
nice joke ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak pol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
burung siapa gan yg mau dicuci? ahaha
emm termasuk ga ya gan..emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lah termasuk gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Unggas paling bahaya tu Gan
itu burung unggas yang sangad berbahaya tapi tak bisa terbangemoticon-Ngakak (S)
boleh lah boleehh emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak (S) mayan gan
abis dicuci terus diperes yah ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama2 burung,tapi bukan katagori unggas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deny1992
itu burung unggas yang sangad berbahaya tapi tak bisa terbangemoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak seperti unggas ente gan
Quote:Original Posted By bastioajo
izin nyimak dlu gan..

btw ane pertamax


pertamax hunter ni si agan
Quote:Original Posted By bobonek
bisa aja agan ini...
bikin ane anjuran pemerintahanjuran pemerintahanjuran pemerintah



Posted with kaskusQR


benr gan wkwkwk bisa aja bikin ngakak wkwk
Quote:Original Posted By deny1992
itu burung unggas yang sangad berbahaya tapi tak bisa terbangemoticon-Ngakak (S)


wakakakaka jangan jangan punya ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak