Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d631c52675b44574000007/anjuran-pemerintah
anjuran pemerintah
cowok ini emang taat pada anjuran pemerintah, "selalu mencuci tangan pake sabun sehabis melakukan kontak langsung dengan unggas. untuk meminimalisir penyebaran flu burung". cowok ini tiap kali abis dari kamar kecil untuk buang air kecil, langsung mencuci tangannya pake sabun. ( ya stlh aku pikir2 bener jg, burung kan termasuk unggas, tp kl "burung" mereka apa masuk kategori jg hehehehehe?
izin nyimak dlu gan..

btw ane pertamax
mmm lumayan
bisa aja agan ini...
bikin ane anjuran pemerintahanjuran pemerintahanjuran pemerintah



Posted with kaskusQR
kocak dah gan
nice joke ente gan
bikin pol
burung siapa gan yg mau dicuci? ahaha
emm termasuk ga ya gan..
lah termasuk gan


Unggas paling bahaya tu Gan
itu burung unggas yang sangad berbahaya tapi tak bisa terbang
boleh lah boleehh
mayan gan
abis dicuci terus diperes yah gan
sama2 burung,tapi bukan katagori unggas
Quote:Original Posted By deny1992
itu burung unggas yang sangad berbahaya tapi tak bisa terbang


seperti unggas ente gan
Quote:Original Posted By bastioajo
izin nyimak dlu gan..

btw ane pertamax


pertamax hunter ni si agan
Quote:Original Posted By bobonek
bisa aja agan ini...
bikin ane anjuran pemerintahanjuran pemerintahanjuran pemerintah



Posted with kaskusQR


benr gan wkwkwk bisa aja bikin ngakak wkwk
Quote:Original Posted By deny1992
itu burung unggas yang sangad berbahaya tapi tak bisa terbang


wakakakaka jangan jangan punya ente gan