Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d625db8127cf4342000001/ironi-masyarakat-indonesia
Ironi Masyarakat Indonesia
Derita dan ironi masyarakat bawah di Indonesia ...

Coba kita renungkan kisah dibawah ini ;

Sumini seorang gadis yg sangat miskin,.
seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa...8-|
Tapi karena dia sdh pacaran , dia belajar menggunakannya

Tak lama kmdn Sumini dinikahi oleh seorang pemuda dikampungnya yg juga orang susah ...

Utk prsiapan prkimpoian Ibunya Sumini menjahitkan BH dan CD untuk Sumini..Karena tdk punya uang, ibunya membuatkan dari kain bekas kantong pupuk urea dan kain spanduk pemilu .

Di malam pertama, saat sedang bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan..
Karena kaget melihat BH istrinya bertuliskan
"BERAT BERSIH 25 KG , HATI2 BERACUN"...!!! X_X
Sedang di CD nya tertulis : CUKUP DICONTRENG , JANGAN DICOBLOS ...!!

Dan kisah penderitaan orang susah yg tdk bisa menikmati malam pertama pun berlanjut.

Karena keesokan harinya ...
Gantian Sumini yg pingsan krn melihat CD suaminya yg terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya meneer yg bertuliskan : "BERDIRI SEJAK 1918"..!!!=D
wakakak baca akhihrnya bikin
wkwkwkwk kocak gan mantab bener jokenya

kuat amat gan berdisi dari taon segitu

btw nice joke gan
::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»:: asli gokil abis •˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»::
wakakak koplak dah gan ente

jiahahahaha bisa aja ente gan



keep posting
lumayan gan buat ngakak ane nih hihi
wkwkwkwkwk..muantebh gan...ane ngakak ampe kegigit lidah nih..tanggung jawab nt gan
ah apa
keep posting gan
yg ini pernah baca tauk dah dimana

5064000
salam kenal gan
Wkwkwkwkwk
kocak banget nih gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
unyu unyu bikin senyum ndiri nih
eaaaa TS bikin ngakak aje nih
lumayan
malam2 mesem2 sndiri,..lumayan gan,...
aduhh..smpe sakit perut ane..nice jokes dah gan..mantappp
mayan kocak juga gokil gan
ini sih
udah bener bener lucu banget
×