alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d625db8127cf4342000001/ironi-masyarakat-indonesia
Ironi Masyarakat Indonesia
Derita dan ironi masyarakat bawah di Indonesia ...

Coba kita renungkan kisah dibawah ini ;

Sumini seorang gadis yg sangat miskin,.
seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa...8-|
Tapi karena dia sdh pacaran , dia belajar menggunakannya

Tak lama kmdn Sumini dinikahi oleh seorang pemuda dikampungnya yg juga orang susah ...

Utk prsiapan prkimpoian Ibunya Sumini menjahitkan BH dan CD untuk Sumini..emoticon-WinkKarena tdk punya uang, ibunya membuatkan dari kain bekas kantong pupuk urea dan kain spanduk pemilu .

Di malam pertama, saat sedang bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan..emoticon-Frown
Karena kaget melihat BH istrinya bertuliskan
"BERAT BERSIH 25 KG , HATI2 BERACUN"...!!! X_X
Sedang di CD nya tertulis : CUKUP DICONTRENG , JANGAN DICOBLOS ...!!

Dan kisah penderitaan orang susah yg tdk bisa menikmati malam pertama pun berlanjut.

Karena keesokan harinya ...
Gantian Sumini yg pingsan krn melihat CD suaminya yg terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya meneer yg bertuliskan : "BERDIRI SEJAK 1918"..!!!=D
wakakak baca akhihrnya bikin emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak gan mantab bener jokenya emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kuat amat gan berdisi dari taon segitu

btw nice joke gan emoticon-Big Grin
::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»:: asli gokil abis •˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»:: emoticon-Ngakak
wakakak koplak dah gan ente emoticon-Ngakak

jiahahahaha bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting emoticon-thumbsup
lumayan gan buat ngakak ane nih hihi
wkwkwkwkwk..muantebh gan...ane ngakak ampe kegigit lidah nih..tanggung jawab nt gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah apa
keep posting gan
yg ini pernah baca tauk dah dimana emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
Wkwkwkwkwk
kocak banget nih gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
unyu unyu bikin senyum ndiri nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
eaaaa TS bikin ngakak aje nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan
malam2 mesem2 sndiri,..lumayan gan,...emoticon-Ngakak
aduhh..smpe sakit perut ane..nice jokes dah gan..mantappp emoticon-Embarrassment
mayan kocak juga gokil gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak