alexa-tracking

Di Depan Istana Pun Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d603a38327cf633d000060/di-depan-istana-pun-banjir
Di Depan Istana Pun Banjir
Quote:


Ternyata !!!! Banjir pun tidak mau pilih kasih .................Di depan Istana Presiden pun ikut dilalap banjir ..... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:


Mudah-mudahan kejadian banjir ini di depan istana menggugah hati pimpinan tertinggi di negara ini untuk lebih pro aktif mencari jalan keluar mengatasi masalah banjir yang rentan terjadi selama ini.

Untung istana negara tidak tenggelam emoticon-Hammer
sedih....kenapa sekelas ibukota banjir emoticon-Berduka (S)
itu semua sotoshop ko gan buatannya panasbung, ga mungkin walikota terbaik di dunia membiarkan Jakarta banjir emoticon-Mad (S)
ga kaget deh, jakarta tiap tahun juga kaya gini hahahahhah
kemarin sih memang macetnya udah kagak sekolah.

ane di tol dalkot 4 jam.
Quote:


KEBO-nya g keliatan mandi dikubangan BANJIR emoticon-Hammer2
banjir sudah melanda di mana mana emoticon-Belo
kayanya beberapa tahun yg lalu istana juga ngalamin banjir emoticon-Hammer
katanya sih banjir tahunan emoticon-Hammer

lagian ngapain daerah serapan air dibikin mall emoticon-Malu (S)

Quote:


kayanya susah,,, udah berapa tahun pimpinan tertinggi ngalamin banjir tapi tetep prihatin doang emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ya pastilah .. Mana mungkin .. Cuman foke aja yg selama 5 tahun dia jabat membiarkan jakarta banjir selalu
ia makanya ibukotanya segera pindah ke jonggol kek ke kutai kek, enaknya apa sih beribukota di daerah yg selalu banjir, macet lagi emoticon-Embarrassment
sekarang istana besok2 seluruh jakarta tenggelam emoticon-Cape d... (S)
Quote:


harapan saia kedepan, semoga kebo nya ikut mandi di sana.
bukan begitu gan? emoticon-Malu
........
namanya jg jakarta.
dari sebelom merdeka aja udah banjir rutin.
klo belom dirombak abis mah belom berenti tu banjir
salah satu bentuk kemajuan jakarta

kalo senin banjir libur karyawan deh
hujan kemarin bener2 gila ya jakarta masih dalam tahap perbaikan sih,mudah2an jangan terjadi lagi amin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak BENER GAN....SEKALIAN "GUDEL-GUDEL"-nya
hujuannya serem bener gan emoticon-Frown

indonesa bnjir kog terus

dmn mn" bnjir . .

jdi semakin malu emoticon-Sorry sama negeri lain...