alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5f2f9e674b4850c00008e/walikota-palembang-yang-juga-cagub-sumsel-ceraikan-istri-pertama-demi-kawin-lagi
Kesel 
Walikota Palembang yang juga Cagub Sumsel Ceraikan Istri Pertama demi kimpoi Lagi !!
Walikota Palembang yang juga Cagub Sumsel Ceraikan Istri Pertama demi Kawin Lagi !!
Walikota Palembang yang juga Cagub Sumsel Ceraikan Istri Pertama demi Kawin Lagi !!


Tak Terima Dicerai, Istri Wali Kota Palembang Ajukan Kasasi

Quote:PALEMBANG - Tidak terima dengan keputusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang memenangkan gugatan cerai Wali Kota Palembang, Eddy Santana Putra, istri wali kota tersebut akhirnya mengajukan Kasasi.

Kuasa Hukum Istri Wali Kota Palembang ,Srimaya, Ismatul Ifah, mengatakan, upaya kasasi diajukan ke Mahkamah Agung (MA), karena putusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Agama yang memenangkan gugatan cerai Walikota Palembang dianggap cacat hukum.

"Dalam kompilasi hukum Islam jelas termuat aturan setiap suami yang akan beristri lagi harus mendapat izin dan persetujuan istri terlebih dahulu. Itu tertuang dalam pasal 56. Sementara ini tidak pernah ada permintaan kepada klien kami dari Walikota menyangkut izin atau persetujuan resmi beristri lagi," kata Ismatul, Sabtu (22/12/2012).

Sementara, istri pertama Wali Kota Palembang yang akan mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel pada Juni 2013 ini, berharap, agar suaminya sadar atas tindakan yang dilakukannya selama ini sudah menyakiti perasaannya serta anak-anak buah pernikahannya dengan Wali Kota.

"Sakit rasanya, saya ini masih istri sahnya dan belum ada izin resmi dari saya untuk beristri lagi. Sedih rasanya, dulu masih susah hidup sama saya. Ini sudah senang mau meninggalkan saya dan anak-anak," kata Srimaya.


Menanggapi upaya kasasi yang disampaikan pihak Srimaya, Eddy melalui kuasa hukumnya, Nazori Doak Achmad, mengatakan, pihaknya menghormati upaya kasasi tersebut, namun dia menganggap ada hal tumpang tindih yang menjadi dasar pengajuan kasasi yakni perceraian digabung dengan masalah menikah lagi dan penelantaran keluarga.

"Selain hal tersebut, upaya kasasi dari tergugat ada indikasi ditumpangi penumpang gelap dan berbau politis. Menjelang pemilihan Gubernur Sumsel, kasus seperti ini sangat jelas terlihat dimanfaatkan pihak lain," pungkasnya.

sumbernya





habis manis sepah dibuang emoticon-norose
yang sabar ya bu...
emoticon-Berduka (S)
Dampak Aceng effec tuh
Srimaya Kian Tertekan

PALEMBANG - Permasalahan Walikota Palembang, Ir H Eddy Santana Putra bersama istrinya Srimaya Haryanti kembali mencuat. Itu setelah Sri Maya mendatangi Polda Sumsel, Kamis (1/3) lalu. Didampingi kuasa hukumnya sekaligus Direktur Executif Woman Crisis Center (WCC) Palembang, Yeni Roslaini Izi, Sri Maya mengadukan masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Apa yang terjadi? Kepada Sumeks Minggu, Yeni mengatakan secara hukum Sri Maya masih merupakan istri sah Eddy Santana Putra. Putusan Pengadilan Agama (PA) Palembang, mengabulkan permohonan cerai Eddy Santana belum memiliki kekuatan hukum tetap (inkracht). Pasalnya, kuasa hukum Sri Maya telah menyatakan dan mendaftarkan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) Agama Palembang.

“Dengan adanya banding ini, berarti Ibu Sri Maya masih istri sah Pak Eddy. Dia pun masih tinggal di rumah dinas Walikota jalan Tasik,” ungkap Yeni.

Permasalahan yang terjadi, saat ini Eddy Santana terlihat makin mesra bersama istri lainnya, Eva Ajeng. Keduanya pun terus tampil di berbagai acara dinas Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Bahkan, di exspose melalui media masa dan elektronik, diketahui secara luas oleh masyarakat umum.


Sehingga, ketika Sri Maya sebagai istri sah yang sudah sangat lama mendampingi Eddy Santana, bahkan jauh sebelum ia menjadi Walikota, menjadi tertekan secara psikis. Apalagi ketika Sri Maya keluar dan berpapasan dengan masyakat. Lirikan mata masyarakat seolah memperhatikannya dengan cara berbeda.

“Pak Eddy itu kan pejabat publik. Sedangkan sekarang masih proses perceraian. Kalau memang proses sudah selesai tidak masalah seperti itu. Ini kan tidak adil. Kalau nanti (setelah proses selesai,red) mau beristri lebih dari satu juga silahkan,” ungkap Yeni.

Sementara terkait laporan Sri Maya sebelumnya ke Polda Sumsel, melaporkan Eddy menikah tanpa izin yang kini belum diproses, dikatakan Yeni telah ditanyakan. Dikatakannya, laporan tersebut bukannya tidak direspon.

Tetapi pihak Polda, masih mengumpulkan bukti dan meminta saran dari ahli hukum, sebelum melakukan proses penyelidikan hingga ke penyidikan. “Laporan sebelumnya tetap ditindak lanjuti. Itu sudah kami tanyakan,” tandasnya.

Sementara Dede Nurdin Syadat SH, kuasa hukum Sri Maya kepada Sumeks Mingguan menyatakan, pihaknya melakukan upaya banding karena tidak puas dengan putusan PA Palembang, mengabulkan permohonan pihak penggugat (Eddy Santana Putra). Sementara pada proses persidangan, permasalahan pembuktian seputar harta gono-gini tidak diberikan.

Sedangkan Aji, anak tertua Eddy dan Sri Maya yang dianggapnya sudah dewasa dan sempat diajukan untuk ditampilkan pada persidangan, ditolak. Padahal, keterangan Aji sangat penting pada kasus ini. Aji yang sudah cukup umur dinilainya mengetahui persis, fakta-fakta terkait pernikahan Eddy-Sri Maya.

Terpisah, Nurahman Haidir SH kuasa hukum Eddy Santana Putra ketika dikonfirmasi koran ini, membenarkan proses cerai klientnya (Eddy Santana) belum incracht. Dan pihaknya terus mengikuti proses hukum tersebut. Namun, laporan ke Polda belum diketahuinya secara pasti. “Kita belum tahu masalah apa yang dilaporkan,” tandasnya. (wwn)

sumber
naturenya laki-laki...
kalo ntar suami gw kayak gitu gw cerai duluan emoticon-Najis
wanita,harta dan kekuasaan......apa apaan itu poster kampanye pake tangan sok metal....emoticon-Tai
enak bener ni orang, pas jaman susah ditemenin n dibantuin,
pas udah seneng nyari ganti yg baru.
orang kayak gini enaknya didoain biar impoten aja.
Tar klo uda gk berkuasa lg atau udah gk ada duitnya br ketahuan mana perempuan yg pantas mendampingi.... tinggal tunggu waktu ni laki buat nangis nyesel seumur umur...!!
duh pejabat tinggi kok ga ngelihatin attitude yang baik
ujian bagi wanita adalah saaat suaminya belum sukses dan jadi apa2
ujian bagi laki2 adalah saat dirinya sukses
Quote:Original Posted By freakysvanovsk
ujian bagi wanita adalah saaat suaminya belum sukses dan jadi apa2
ujian bagi laki2 adalah saat dirinya sukses




wah betul sekali masgan. cagub kok jelek begini kelakuannya emoticon-Frown
Cak kemetalan pulo mang edi ni emoticon-Busa:
emoticon-Bingung (S) si eddy mah tukang kimpoi

udah banyak bini mudanya

udah banyak jg yg dia cerai

bener bener parahpejabat kita sudah dapet jabatan mbok bersyukur ini kok sula kawain cerai................menurut agama syah...aja.....kawain cerai kan ibadah to..........emoticon-Ngakak.......emoticon-Ngakak
kalo gw mah udah lama cerainya ama si tatik emoticon-Embarrassment
ah....males ah komen..
urusan rumah tangga kok di angkat di media...media kebablasan...yg baca beritanya jg rese...klop..emoticon-Big Grin




Walikota Palembang yang juga Cagub Sumsel Ceraikan Istri Pertama demi Kawin Lagi !!
duit berlimpah tidak bisa tahan godaan yah begini jadinyaemoticon-Ngakak
pler kali ini kelakuan mamang emoticon-Tai:

cagub kok sekarang hobi kimpoi lagi emoticon-Najis
hati manusia kan di bagi dalam 5 bagian...jadi butuh 5 wanita ntuk muasin.....emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kanataqueen
naturenya laki-laki...
kalo ntar suami gw kayak gitu gw cerai duluan emoticon-Najis


tpi ane nga gitu kok emoticon-Malu
partai iniy kan emg banyak premannx jdi ketua jdi wajar sis emoticon-Big Grin
typical pejabat, kalau sudah kaya doyan main cewek