alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5eec57b1243c42400000c/wajib-militer-indonesia
WAJIB MILITER INDONESIA!
ane coba bkin thread nih gan
klo luca jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo ngk jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Sorry klo ud diemoticon-Repost gan lain

Quote:Dua orang polisi militer sedang ngos-ngosan ngejar laki-laki yang kabur dari pendaftaran wajib militer.

Saking cepetnya lari si laki-laki tadi, bapak2 polisi militer sampe kehilangan jejak.

Ternyata dia kabur menikung masuk ke sebuah pelataran pondok para biarawati/suster.

Sesampainya di sana dia ngeliat ada suster sedang duduk manis membaca buku di sebuah bangku taman bawah pohon.

Dengan terburu-terburu dia bilang ke suster:

"Suster, cepetan bantu ane sembunyi! Ane lagi dikejar-kejar polisi untuk ikut wajib militer! Ayo cepetan!"

Si suster buru-buru ngangkat roknya yang emang lebar besar banget:

"Ayo, buruan ngumpet di bawah rok, sinih.. cepet!"

Akhirnya si bapak2 polisi militer datang dan bertanya ke suster apakah melihat seorang pemuda berlari-lari datang ke sini.
Suster dengan sante menjawab "Tidak".

Ketika mereka dah pergi dan aman, suster bilang ke laki-laki di bawah roknya yang putih itu:

"Ayo gan, keluar! Dah aman tuh!"

Eh tapi si laki2 malah keenakan tuh di bawah rok si suster:

"Eh mbak Suster, paha kamu mulus banget deh! sexy!"
"Eeeh... kurangajar nih bocah! Ayo keluar, cepeet!"
"Suster, boleh gak aku pegang sepasang paha indah ini??"
"Wah! Malah keenakan nih orang! YAUDAH, sekalian aja buka celana dalam ane, di situ juga ada sepasang SENSOR indah!"
"Apaaa??!!"
"Ane cuma nyamar jadi suster taukk!!! Ane juga gak mau ikut wajib militer!!!"
kalu mo lucu emoticon-Cool
KLIK PASTI :ngakak
joke yang kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak nih agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
. wkwkwkwkwkkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan.,.,.
whuhahahahahahahaha...gawat...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak amat lw gan hahaha
emoticon-Ngakak gokil gan
haha ha maho detected
Sumpah ngakak guling guling ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BTW ane pertamax edisi hari ini wkw 27 Januari 2013

emoticon-Najis
wakakak koplak abis gan asli konyol dah
gan emoticon-Ngakak ane sumpah jadinya
wakakakak emoticon-Ngakak

=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))
kocak banget gan, sama-sama peleer emoticon-Ngakak
busyet dah ternyata dia cowok yang menyamar juga toh ?emoticon-Ngakak
cwo kok pahanya mulus
Wkwkwkwk ternyata dia cowo juga yakemoticon-Ngakak
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
sumpeh dah ngakak berat emoticon-Big Grin wkwkwk emoticon-Ngakak
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan WAJIB MILITER INDONESIA!
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Betty WAJIB MILITER INDONESIA! emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
×