Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5ecb11b7608240700004d/terasa-masih-16-tahun-bb-dikit
Cool Terasa masih 16 tahun [BB++ dikit]
Permisi gan...
mau ngasih hiburan utk agan2 semua. agr nggak stress...
smg tdk repost.
jk berkenan, hrp kasih cendolnya ya....
tp jgn dibata...


Istri Centil :
Quote:

‎''mas, aku cantik nggak?''
''oh, cantik dong, istrikuu..''

''wajahku gimana?''
''Kliatan imut kayak umur 18 tahun''

''ehm.. Kalo pinggangku masih langsing kan?''
''masih, perutmu kan nggak banyak makan kayak anak umur 8 tahun..''

''hehe.. Kalo kulitku mas?''
''kayak masih umur 16 tahun..''

''hihihii... Jadi, kalo secara keseluruhan.. Gimana dong penampilanku, maass..??''

''ya kalo secara keseluruhan sih, ya tinggal dijumlah aja..! Kayak ibu-ibu 42 tahun lah..''

**ngertio rasah tekon , ngglimpang waeee... !!


Kunjungi Treat Ane yg lain gan...dijamin ngakakkkkkk....

Quote:
Cara Kenalan sama Presiden amerika

Lempar Handuk sembunyi Tangga..wkwkw

Nikmatnya Ngintip Tante Gembrottt....


Ajang Adu Gengsi Pemilik Dokar


Menyelam sambil Minum Air....Modarrrr


kalu mo lucu
KLIK PASTI :ngakak
hmmm... biasa aja gan -_-!
Lumayan gan
Nyesel tuh si istri
Cukup menghibur gan
lumayan lucu lah gan..
kaya nya suami nye langsung

mayan dah gan jokenya
haha bener tu si suaminya . kalo keseluruhan ya di tambah ajah haha gila keren gan Nice
brarti dijumlahin smua dong tuh umur...
boleh2 ngakak anee
asem 42 taon

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Terasa masih 16 tahun [BB++ dikit]
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

wokwokwoo bisa aja jadi terasa muda
kocak gan smpe ane
lucu gan bikin ketawa nie
kreatip sih menurut ane gan..
jurus sindiran halus..
dan tidak di hiperbuas..
lumayan gan
×