alexa-tracking

Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5e7bc1dd7196756000005/ahok-pemulung-akan-digaji-rp2-juta-perbulan
Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan
Spoiler for Buka dulu:


Quote:


Moga2 dengan ini lapangan kerja untuk para pemulung2 disana dia bisa membahagiakan keluarganya. emoticon-Matabelo

Sumber

================================================================

Update



Kisah Ahok & Pemulung Sarjana

Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan

Quote:


[URL=http://news.detik..com/read/2012/12/22/145748/2125268/10/kisah-ahok-pemulung-sarjana?nd771108bcj]Sumber[/URL]
PERTAMAX ABIS Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan
Quote:


Keduaaxs , open. emoticon-Belo



Moga bisa berjalan dengan baik programnya.
Quote:


Amiinn, soalnya kasian juga mulung tapi hasil nya segitu2 aja Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan
Quote:



Amiin ,

Amiin itu siapa ya .... ?? emoticon-Amazed
Quote:


saudaranya amaan gan emoticon-Malu (S)
kenapa repot repot , suruh aja masyarakat melaporkan pembuang sampah sembarangan dan buktinya , pelaku didenda 100rb , 50rb buat pelaporan 50rb buat pemerintah dki, kagak mau bayar disuruh kerja bersihin sampah 1 hari emoticon-Ngakak
tar jangan2 dah ga mulung lagi dia?cuma andelin gaji dari pemprov?harus dikaji lagi nik pak ahok...emoticon-Kiss
Dengan tingginya angka pengangguran berpendidikan, Akankah kebijakan ini akan menimbulkan strata baru : Pemulung berpendidikan? Let's see.
kalo gitu mari jadi pelumung mulung emoticon-Ngakak
Quote:

ane fix dlu, pas itu ane liat di berita langsung, kalau enggak salah di Channel Berita Satu HD, disitu kata pak ahok dari pemulung2 itu harus di seleksi, entah pak ahok mau cari yg seperti apa, dan di gaji sesuai dengan buruh yaitu 2,2 juta rupiah Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan


Quote:


kita lihat, apakah jakarta akan menjadi baik? atau... Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan
Quote:


ah yg bener lo gan emoticon-Hammer2
Quote:


Konsekuensi negara maju ya pendapatan masyarakatnya naik. Ini bnyk yg ga mau pendapatan dinaikkin, maunya rakyat melarat terus, yg kaya makin kaya (pengusaha), buruh ditindas terus. Kenapa jakarta makin macet? karena ekonominya berjalan. Coba kalau ekonomi macet, lancar deh itu jalanan. Ahok: Pemulung Akan Digaji Rp2 Juta Perbulan
ane setuju dengan program Ahok.
tentunya dengan pengawasan yg ketat.

intinya sih seperti itu.
daripada 75M ngga jelas kerjaannya.

kenapa gak mencoba sesuatu yg baru?
buset
kalo emng bkl jadi nih bisa bisa gaji ane setara sm pemulung emoticon-Hammer2
wew..... 2 juta
syarat mulung nya harus sarjana gak pak ?
emoticon-Hammer2
Quote:


Iya, dari pada di anggurin mending di pke buat yg berguna dari pada buat yg aneh2

Quote:


itu lah kejam nya hidup gan emoticon-Ngakak

Quote:


Minimal S1 lah emoticon-Ngakak
lapangan kerja buat fresh graduate nih ... emoticon-Ngakak

by the way bukannya malah bisa semakin menarik orang2 daerah untuk urbanisasi ya ke jakarta, mulung dapet 2 jeti cuy gak kalah sama buruh dan udah kena pajak penghasilan ... mantabh, pemulung gak identik lagi sama kemiskinan
emoticon-thumbsup
wah kerenn gan idenya P Ahok,... tapi pemulung juga ada yg kaya loh. biasanya hasil duit buat bangun rumah dikampung, mereka hidup nomaden biar irit biaya hidup. tapi yg kismin mmg lebih banyak emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)