alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5dd7d05346a1c21000025/pergantian-tahun-baru-joko-widodo-berencana-terapkan-program-car-free-night
Pergantian Tahun Baru, Joko widodo berencana terapkan Program car free night

Pergantian Tahun Baru, Joko widodo berencana terapkan Program car free night


Menyambut Pergantian Tahun Baru, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana memberlakukan Program car free night. Program car free night berlaku khusus tanggal 31 Desember 2012 dari pukul 21.00-02.00 WIB.
"Nanti tahun baru malah pengen semua kendaraan tidak ada yang jalan lah. Pengennya bikin car free night di Sudirman, Thamrin, sampai Medan Merdeka Barat. Jalan kaki, pokoknya tujuh kilometer enggak ada mobil dan sepeda motor," kata Jokowi, Selasa (18/12/2012) sore di Balai Kota.
Nanti disitu ada karnavalnya, ada panggungnya. Beberapa puluh panggung. Penyelenggaranya ya saya dong, Pemprov DKI, nggak ada (anggarannya), semua dari sponsor. kata Joko Widodo.

Jadi gimana para agan2 nih yang mau tahun baruan di Jakarta ? emoticon-Angkat Beer

SUMBER
emoticon-Sundul Up
bagus tuh klo mo diterapin,
pasti byk yg ngedukung emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By agoengfunk
emoticon-Sundul Up


emang FJB pake di sundul2 gan? emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By Kaskuser.vPower
bagus tuh klo mo diterapin,
pasti byk yg ngedukung emoticon-thumbsup


emang FJB pake di sundul2 gan? emoticon-Betty (S)


agan dukung beneran ya emoticon-Big Grin

×