alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5dce4e974b43e6b00001d/pengedar-ekstasi-tembak-polisi
Pengedar Ekstasi Tembak Polisi
Sabtu, 22/12/2012 22:45 WIB

Hendak Ditangkap, Pengedar Ekstasi Malah Tembak Polisi

Pengedar Ekstasi Tembak Polisi



Aksi tembak menembak terjadi ketika Satuan Narkoba Polres Lampung Tengah berusaha menangkap seorang pengedar ekstasi. Peristiwa ini menyebabkan dua orang polisi terluka akibat tertembak.

Pengedar yang dimaksud adalah Jumani (27), warga Gunungsugih, Lampung Tengah. Sebelum berhasil ditangkap, Jumani lebih dulu menembak dan menabrak polisi dengan sepeda motor.

"Awalnya polisi sudah mengintai tersangka sejak Jumat malam, ketika sedang ada pesta organ tunggal di Kampung Padangratu, Lampung Tengah. Namun, kondisi tidak memungkinkan untuk melakukan penangkapan," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistianingsih kepada detikcom, Sabtu (22/12/2012).

Polisi mengintai tersangka atas laporan masyarakat yang menyebutkan adanya transaksi narkoba saat pesta itu. "Karena kondisi sangat ramai, polisi menunda penangkapan hingga esok hari," kata Sulis.

Saat Jumani pulang dan melalui Jalan raya Padangratu-Fajarbulan, polisi pun langsung melakukan penangkapan. Polisi melakukan penangkapan di tengah jalan.

"Saat menjegat di tengah jalan, tersangka melakukan perlawanan dengan menabrakkan sepeda motornya ke arah petugas. Tersangka juga menembakkan senjata api untuk mencoba kabur. Polisi berhasil menembak pelaku pada bagian kaki. Tersangka pun langsung ditangkap," katanya.

Dari peristiwa tembak-tembakan itu, dua anggota polisi terluka. Sementara itu, Jumani dibawa ke RS Harapan Bunda, Lampung Tengah akibat luka tembak di bagian kakinya.

Sulis menambahkan, polisi masih mendalami kasus pengedar ekstasi ini. Ada kemungkinan pelaku masuk dalam jaringan besar narkoba. Barang bukti yang diamankan adalah 40 butir ekstasi, 2 paket sabu-sabu, dan senjata api serta peluru.

[url=http://news.detik..com/read/2012/12/22/224500/2125451/10/hendak-ditangkap-pengedar-ekstasi-malah-tembak-polisi?9911012]crut[/url]

Komentarrr :


Pengedar yang profesional


Pengedar Ekstasi Tembak Polisi


Hati hati dengan lawanmu


emoticon-Cool
tumben... gak dimatikan ama polisinya...

teroris gak jelas dimatikan ama polisinya...
Quote:Original Posted By Pathfinder99
tumben... gak dimatikan ama polisinya...

teroris gak jelas dimatikan ama polisinya...



Karena teroris itu ga bakal menghasilkan uang ...
Sedangkan bandar narkoba bisa diperas duidnya ...
Wah miris dg keadaan ini gan, justru polisi malah ditembaki penjahatnya.
Bagaimana bisa menegakkan hukum di Indonesia kalau keadaannya terbalik begini.
prnah ke daerah itu dan emang suasana mencekam bgt.
kenapa ga ditembak balik pak emoticon-Wakaka
Sangat disayangkan tidak meniru polisi Philipina..