Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5d9d66312438c13000001/drummer-pengganti-the-rev-avenged-sevenfold-kocak-sumpah
Drummer Pengganti The Rev Avenged Sevenfold (Kocak Sumpah!)
Setelah kematian mendiang The Rev(jimmy sullivan) drummer avenged sevenfold ternyata band tersebut telah memiliki drummer pengganti the rev.Drummer kebangsaan amerika indonesia ini dinilai layak untuk menggantikan jimmy sullivan(the rev) langsung aja ni picnya cekiproott....

Spoiler for Drummer:



Dia pake drum set pearl yg anti pecah gan

buat yang ngakak,ketawa,senyum atau malah diem aja tolong bantu
abis ngelawak ane aus gan boleh minta
tapi ane ga perlu
berhubung ane ngefans ama bang komeng jadi tolong tinggalin komengnya ya gan
pertamaxxxxx kah
anjir
Drum setnya keren gan wkwkwk
beuh keren pake ember

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Drummer Pengganti The Rev Avenged Sevenfold (Kocak Sumpah!)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

baru liat drum set kayak gini, pasti langka
hahahah ada ada aja nie agan


satu set tuh drum brp duit yk??
wah bagus gan
ane bantu




Posted with kaskusQR



#BOBONEK#
creatif walapun bunyi nya dum semua dan ga bisa pedal2 keatas wkakaa
Keren gan SUMPAH

KREATIF ane mau ngikutin kaya gitu juga ah
like banget sama perkataan nya "ga perlu punya tuk jadi bisa"
lumyanan bisa bikin
kirain beneran gan
gayanya meyakinkan gan
kreatif banget ya.


asli med in indonesia..
wakakkaka... mantab nih... gondrong desa lagi menabuh drum....


bisa ancur gan a7x kalo drummernya ky gitu..
×