alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5d7966212434a2c0000ac/mau-kenalan-aja-pake-pura-pura-di-culik-segala
Ngakak Mau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik Segala
1# lagi mau nyatok rambut tiba2 HP gue bunyi !!
2# ternyata yg telvon pakai private number, coba gue angkat tiba2 dia bilang :
3# "mbak/mas disana ! ini penting ! tolongin aku ! aku lagi di culik ! TOLONG !!" emoticon-Bingung (S)
4# karna gue ngrasa ada yg ga beres, akhirnya gue tutup deh telvonnya !! emoticon-Takut (S)
5# tapi ga cuma berhenti di situ , ternyata dia tetep telvon2 gue terus !! emoticon-Cape d... (S)
6# bahkan sampe 16 panggilan t'terjawab dari private number !!
7# dan akhirnya gue angkat deh tu telvon karna ngrasa kasian !!
8# terus gue tanya deh sebenernya dia itu siapa & ada perlu apa ??
9# dia malah jawab "lha mbaknya ini siapa? anak mana?" emoticon-Cape d... (S)
10# dalem hati gue bertanya2 "ini katanya diculik, tapi kok ngomongnya bisa santai banget gitu?" emoticon-Bingung (S)
11# karna gue males ngladeninya akhirnya gue diemin aja tu HP sambil gue tinggal catokan dengan keadaan masih di telvon !! emoticon-Malu (S)
12# bahkan sampe 10menit lebih pun tetep ga dimatiin telvonnya sama dia !!
13# gue pun berpikir masa bodo ! yg telvon loe ! pulsa2 loe ! jadi terserah loe juga !!
14# akhirnya gue tanya dengan tegas deh apa mau & maksut tu peneror !!
15# dia pun bilang "mbak mbak , jujur aja deh , aku boleh ga kenalan sama kamu??" emoticon-Cape d...
16# gue pun ngakak sekenceng2nya ! ya karna , mau minta kenalan aja pake pura2 di culik segala !! HªªHªª emoticon-Ngakak
17# terus gue kasih tau deh sama tu peneror kalo jangan ganggu2 lagi cs ga penting banget & buang2 waktu !! emoticon-Mad (S)
18# alhasil dia udah ga telvon2 lagi deh tu !! tapi itu cuma berlangsung 2 jam !!
19# mungkin karna pulsanya udah abis jadi sekarang nerornya pake sms !!
20# smsnya pun seperti ini : "Aku pengen kenalan boleh gk! Yg tlfn td.." emoticon-Cape d...
21# karna gue dah males banget banget banget ngladeninya, jadi ya gue biarin aja deh tu sms !!
22# Endingnya pun gue jadi ngrasa terganggu karna di teror terus !! emoticon-No Hope
pertamax abis
sisa premium ama solar aja ya
Wkwkwk semangat pantang mundur ganemoticon-Ngakak
hahaha sampe sgitunya emoticon-Ngakak (S)
kocak bener lawaanya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)



lucunya mana ya?


emoticon-Cool


lu curhat gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,.v
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja emg cowo zaman sekarang

Dari minjem tang
Nanya profesi ibu/bpak
Papah dikantor polisi apalah wkakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Perjuangan cari jodoh susah banget
emoticon-Ngakak ngajak kenalan pake spik diculik segala emoticon-Cape d...
ya namanya juga usaha gan emoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik SegalaMau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik SegalaMau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik Segala
asli kocak banget jokes nya....
bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk...
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
haha lumayan lah buat ngakak sendirian, joke'a mantap badai gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
haha parah emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkw
semangat bgt