Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5d7966212434a2c0000ac/mau-kenalan-aja-pake-pura-pura-di-culik-segala
Ngakak Mau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik Segala
1# lagi mau nyatok rambut tiba2 HP gue bunyi !!
2# ternyata yg telvon pakai private number, coba gue angkat tiba2 dia bilang :
3# "mbak/mas disana ! ini penting ! tolongin aku ! aku lagi di culik ! TOLONG !!"
4# karna gue ngrasa ada yg ga beres, akhirnya gue tutup deh telvonnya !!
5# tapi ga cuma berhenti di situ , ternyata dia tetep telvon2 gue terus !!
6# bahkan sampe 16 panggilan t'terjawab dari private number !!
7# dan akhirnya gue angkat deh tu telvon karna ngrasa kasian !!
8# terus gue tanya deh sebenernya dia itu siapa & ada perlu apa ??
9# dia malah jawab "lha mbaknya ini siapa? anak mana?"
10# dalem hati gue bertanya2 "ini katanya diculik, tapi kok ngomongnya bisa santai banget gitu?"
11# karna gue males ngladeninya akhirnya gue diemin aja tu HP sambil gue tinggal catokan dengan keadaan masih di telvon !!
12# bahkan sampe 10menit lebih pun tetep ga dimatiin telvonnya sama dia !!
13# gue pun berpikir masa bodo ! yg telvon loe ! pulsa2 loe ! jadi terserah loe juga !!
14# akhirnya gue tanya dengan tegas deh apa mau & maksut tu peneror !!
15# dia pun bilang "mbak mbak , jujur aja deh , aku boleh ga kenalan sama kamu??"
16# gue pun ngakak sekenceng2nya ! ya karna , mau minta kenalan aja pake pura2 di culik segala !! HªªHªª
17# terus gue kasih tau deh sama tu peneror kalo jangan ganggu2 lagi cs ga penting banget & buang2 waktu !!
18# alhasil dia udah ga telvon2 lagi deh tu !! tapi itu cuma berlangsung 2 jam !!
19# mungkin karna pulsanya udah abis jadi sekarang nerornya pake sms !!
20# smsnya pun seperti ini : "Aku pengen kenalan boleh gk! Yg tlfn td.."
21# karna gue dah males banget banget banget ngladeninya, jadi ya gue biarin aja deh tu sms !!
22# Endingnya pun gue jadi ngrasa terganggu karna di teror terus !!
pertamax abis
sisa premium ama solar aja ya
Wkwkwk semangat pantang mundur gan
hahaha sampe sgitunya
kocak bener lawaanya



lucunya mana ya?





lu curhat gan?
gan.,.,.v
ada2 aja emg cowo zaman sekarang

Dari minjem tang
Nanya profesi ibu/bpak
Papah dikantor polisi apalah wkakaka

Perjuangan cari jodoh susah banget
ngajak kenalan pake spik diculik segala
ya namanya juga usaha gan
wah otak ente emang canggih gan
Mau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik SegalaMau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik SegalaMau Kenalan Aja Pake Pura-Pura di Culik Segala
asli kocak banget jokes nya....
bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk...
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
mending ente jadi pelawak aja gan
haha lumayan lah buat ngakak sendirian, joke'a mantap badai gan
haha parah
wkwkkwkwkw
semangat bgt
×