alexa-tracking

Budayawan Madura: Rhoma Layak Jadi Capres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5d69948ba545743000038/budayawan-madura-rhoma-layak-jadi-capres
Budayawan Madura: Rhoma Layak Jadi Capres
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Layak gak layak ,

Terserah yang memilih.
ane pikir rhoma layak gan jadi capres. bahkan jadi presiden pun masih layak.
idem sama yg d atas.
setuju setuju aja, dari pda yg skrang emoticon-Ngacir
Layak Untuk Capres Tapi TIDAK Layak Untuk Pres emoticon-Cool
mencalonkan diri ga masalah paling ga kepilih dan mubazir dana kampanye emoticon-Ngakak
kalo jadi capres masih layak gan... kalau perlu ane dukung deh... tapi inget jadi CAPRES doank.... tapi ntar kalo pemilu ga bakal gw coblos, centang atau apapun fotonya si Roma, TERLALU cakep sih soalnya buat dirusak fotonya emoticon-Big Grin hehehe...
gw dukung roma jadi capres...



di negeri antah berantah



emoticon-Ngacir
"Nah, kalau pemimpinnya dari seniman, maka tentu, perhatian terhadap khazanah budaya bangsa, seperti jenis kesenian tradisional, jelas akan lebih diperhatikan," katanya.

-------------------------------------

sayangnya jadi presiden bukan cuma urusan kesenian, dan memimpin negara tidak seperti bikin film atau manggung...

apa dangdut termasuk kesenian tradisional ya ???
emoticon-Bingung (S)
capres madura saja , cocok kalo disana. emoticon-Big Grin
tidak seharusnya kita meragukan kemampuan seseorang sebelum terbukti dia layak atau tidak
beri kesempatan dulu saja, biarlah sistem yang menentukkan apakah dia layak atau tidak
Quote:


terus menurut ente indonesia harus dijadiin kelinci percobaan buat menguji layak tidaknya si juragan lendir gitu ? emoticon-Ngakak
..maklum gan, rhoma kan pelanggan tetap "ramuan madura"....emoticon-Ngakak
Quote:


setuju dengan komen agan ini emoticon-Ngakak
layak dri mnaemoticon-Bingung (S)
dri hongkong
Quote:


Enak aja, hongkong gak terima spesies ginian gan
jadi capres layak
jadi pres nya itu yang ga layak emoticon-thumbdown
ogah nyobloss
Quote:

Budayawannya sendiri anggota PPP, jelas sebagai kader PPP Iskandar berusaha menaikkan elektabilitasnya.

emoticon-Matabelo

Sebaiknya PPP lebih rasional seperti Dewan Syuro PKB di thread ane. emoticon-Matabelo
{Gara2 Muhaimin} Partainya Usung Rhoma, Anggota Dewan Syuro PKB Tidak Setuju
budayawan maduranya minta dicolok matanya,

raja nglendir gni ..emoticon-Cape d... (S)
ane rasa oma emang layak jadi capres apalagi klo capres pemilihan presiden lendir.. bukan cm layak ane rasa oma bakal kepilih dan menang mutlak dengan suara 90%emoticon-Ngakak
×