Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5d65eea74b43750000026/percakapan-istri-dan-suami-dijamin-ngakak-gan-wkwkwk
percakapan istri dan suami, (dijamin ngakak gan, wkwkwk)
Istri : “Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih… Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!”

Suami : “Dimana itu, Mih,.???”

Istri : “Toko baru di depan gang
kita tuh Pih..!”

suami : ” Itu mah BUKAN toko baju MAMIH CANTIIIKKKK!!! Itu LAUNDRY!!”

agan yang baik boleh minta spaya tetep semangat buat jokes kedepannya, hehehe
Wkwkwk lucu gan mantapp
hahahahahahaha

Smile 

mayan gan senyum
istrinya lugu bgt haha
jokes yg bagus
bener2 bikin ane
keep posting gan
ane bantuin rating
Hahaha...
Keep posting ya gan.....
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu percakapan istri dan suami, (dijamin ngakak gan, wkwkwk) aja gan
masa tuh istri gak tahu sih itu laundry gan ?
wkwkwkwkwk kocak banget gan
dikiranya laundry itu nama toko kali gan
ngk nyangka ujung2 nya
wkwkwk
lumayan menghibur ane malem2 gan

ane bantu
percakapan istri dan suami, (dijamin ngakak gan, wkwkwk)percakapan istri dan suami, (dijamin ngakak gan, wkwkwk)percakapan istri dan suami, (dijamin ngakak gan, wkwkwk)
Koplaaaak... Laundry di sangka toko...
oon banget si mamihnya ga tau laundry
koplak gan bikin ane
nice jokes
×