alexa-tracking

Banjir Datang Jokowi 'Menghilang'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5cb3a572acffb52000001/banjir-datang-jokowi-menghilang
Banjir Datang Jokowi 'Menghilang'
Banjir Datang Jokowi 'Menghilang'


Quote:


Ini dia penyebabnya...

Quote:


Ane merasa prihatin untuk warga DKI Jakarta gan emoticon-Mewek

Quote:


Iya gan, maaphz emoticon-Mewek masa tiap hari ane nguras kali Ciliwung terus gan, kali-kali ane boleh donk ngaskus, cepedeh emoticon-Cape deeehh

Quote:


emoticon-Ngacir
Quote:


Saya juga prihatin melihat betapa hancurnya jakarta warisan si foke ini ... Sbnrnya apa yg dikerjakannya selama 5 tahun jd gubernur . Nol besar .
9
Quote:


matamu kemana, itu genangan bukan banjir emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
giman g mau banjir, wong tanah disemen semua jadi lahan apartemen emoticon-Ngakak
lagi galau gan, btw mari berdoa jurus ampuh aja yg akan Jokowi lakukan
Trus klo pak Jokowi muncul, banjir akan surut atau bahkan hilang emoticon-Cape d...


Mereka baru dua Bulan lebih Bung
Yg di garis bawahi kayanya mengarah nih, bakalan rame ni thread, nyimak aja deh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Bener juga ya gan emoticon-I Love Indonesia
kebuka semua akhirnya ..
ternyata dari jaman Si Suti 10 tahun dilanjutkan si ahlinya 5 tahun...

jakarta kaga diurusin..cuma duitnya doang buat bancakan rame2 emoticon-Marah
Quote:


ane setuju mah ente, baru 2 bulan uda bgus gtu kerjanya sabar aja itu kan gara-2 pemimpin terdahulu yg gagal benahin
sabar
2 bulan belum berarti apa2
berikan sedikit waktu untuk berkembang hasil dari apa yang di upayakannya.

sedangkan vietnam butuh waktu 2 th untuk memperbaiki irigasi sungai2nya dan menata kembali kota.
mang kuncen ape ye, tiap ada bencana harus on the spot
kemaren bukannya ada yg kampanye,
"terimakasih pak gubernur.. jakarta udah ga banjir lagi.."
Jakarta butuh 5 pawang hujan , untuk 5 wilayah dah emoticon-Big Grin
'leftover' nya foke
yang sabar ya pakde , semua ada jalan emoticon-Big Grin
ya begini lah jakarte, kota beragam suku bangsa.
siapa pun gubernurnya ga akan bisa beres kalo warganya juga enaknya.
jokowi-ahok bukan dewa. emoticon-Ngakak

tapi mungkin karena baru 2 bulan , jadi belom keliatan realisasinya. kita tunggu aja 1-5 tahun mendatang.
kalo yang udah maki maki sekarang itu udah jelas BSH,haters. emang dipikir ngurus jakarta kaya main sim city? tinggal klak klik.
kalo 1-5 tahun baru wajar, boleh maki maki. karena itu udah akhir akhir masa jabatan. emoticon-Ngakak
ga mungkin kan bikin jakarta dari 0, gedungnya aja udah berdiri dimana mana

kenapa foke di benci, karena sudah kelihatan hasil kerjanya ga becus. yang katenye ahli lulusan jerman. udah ga bisa benahin jakarta, paling ngga ada 1 hal di pemerintahannya dia yang membantu lah tapi masih mau maju jadi gubernur.


oh realisasinya, bikin anggota dprd kerja lebih keras lagi, liat aja tuh makin banyak kritik masukan ke jokowi, kalo jaman foke diem aja mereka. emoticon-Ngakak
Mendingan dirumah aja....ngapain keluar...macet banjir...gak bisa kemana mana...mending dirumah..nyantai.
Klo Jokowi keluar2...ntar wartawan ikut2an...tambah parah lagi di jalan...bukannya melihat lokasi banjir...yang ada malah berhenti di tengah jalan...sia sia klo keluar dalam kondisi seperti ini.

Btw...itu org yang pada kena macet di jalanan....habis darimana dan mau kemana sih? koq bisa2nya lagi banjir dan ketambahan macet koq malah rame yg kluar rumah??

Yg gak ada kepentingan mending gak usah kluar rumah...biar yg kejebak macet bisa cepet pulang.
la ngapain ngurusin jokowi TS ini..di suruh nguras kali ciliwung kok malah sibuk ngaskus disini kwoakwoakwaemoticon-Ngakak
jadi menurut loe tiap kali ada banjir, jokowi harus muncul sambil bilang WOW gitu?


emangnya kerjanya dia cuman ngurus banjir doang apa?
Quote:


aduh gan msa genangan bs smpe 20cm
ap tuh msh bs dibilang genanganemoticon-Matabelo

tuh jasa marga ato yg urus jlan
jlnan bnyk yg berlubang koh ngk dibtulin sih
ap ngk malu msa ibu kota jlanan msih blong"