alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5c8bb1d7608ac7800005f/hanya-cuplikan-film-yang-bikin-ngakak
hanya cuplikan film yang bikin ngakak
semalem ane nonton film di *NTV gan,
jadi ane mau kasi tau ke agan agan
ada cuplikan nya bikin ane emoticon-Ngakak
cekidot
Spoiler for :

gimana gan
emoticon-Ngakak
ampe guling guling ane
Ternyata....sama ma kaskuser yang suka cendolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
bener tuh raja kok beli cendol di gerobakan ....emoticon-thumbdownemoticon-Peace
rajanya merakyat emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk keren gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
emoticon-Ngakak
Wkwkwk bner gan, masa udajadi raja, minum nya tetep cendol. Kwkwkw

Verification : 231/4 ameeke

yang boleh beli cendol itu kaskuser bukan raja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane dah pernah nonton film ini gan, sumpah, pe 3 kali ane nonton, ceritanya emak temennya jadi patung...
perasaan pernah nonton juga ane emoticon-Ngakak (S)

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
hanya cuplikan film yang bikin ngakak
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

hahah asli kocak dah gan emoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwkwkwk kocak gan asli....
wahaha, rajanya merakyat gan
sungguh terlaluemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak raja kan punya selera gan
ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak
bener2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan.,.,
haha iye juga sih emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw nti ane coba pake kata2 kaya gitu dehhh,kebetulan ane jualan pulsa hehehe emoticon-Ngakak