Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5c259e874b4521f000002/indonesia-yang-paling-cepat
Indonesia yang paling cepat
Suatu hari berkumpullah para duta wisata dari berbagai negara untuk mempresentasikan 7 keajaiban dunia dalam kategori bangunan tercepat

Mesir: "Dahulu bangsa kami membangun sebuah piramida yang megah selama 50 tahun."
China: "Haia lu kalah bangsa gw bangun tembok china cukup 10 tahun."
India" :Nehi...nehi...nehi... kalian semua masih kalah kami bangun taj mahal cukup 5 tahun."
Belanda: "Nei kalian kalah semua kami bangun dump cukup sebulan."
Indonesia: "Bah... semua kelamaan bangsa kami bangun 1000 candi Prambanan cukup hanya semalam."

semoga agan terhibur sekedar nyengir atau
jika berkenan boleh di TS tidak menolak tapi tidak menerima
keduaaxxxx kaga ya
apapun tritnya yg penting pejwan nice gan
keep posting ya gan
itu bangunnya pake sihir gan
gak mau kalah
takjub ane gan kocak abis
bener2 kocak gan mantab
Wkwkwkwk keren gan mantap
wakakak asli keren nie agan ane
Indonesia dilawan
yoi,Indonesia memang OKE...

kalo di bandingin yang itu mah
emang kagka ada lawannya
iya juga ya.
bangun 1000 candi cuma semalem
bahahaha,,, jos kui prambanan
paling bisa nie agan bikin lawakan
×