Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5baa1ea74b4f401000010/hot-mama-minta-pulsa-2013
[HOT] Mama Minta Pulsa 2013
agan ada yg ngerayain hari ibu? ente dg apa cara ngerayainnya? pasti salah caranya. ini yg benar gan cekibrot

Quote:Ada yg ngucapin or ngerayain Hari Ibu? Hari ini semua mengaku paling sayang sama mama, padahal waktu mama di kantor polisi tidak ada yang mau kirim mama pulsa...

kalo bagi dung gan
lumayan gan, lagi macet di jakarta baca beginian
wkwkkw bener juga ya,giliran emaknya di kantor polisi dikacangin giliran dirumah disayang sayang wkwkw
mama palsu sih gan
Quote:Original Posted By nomorcantika
mama palsu sih gan


wkwkwk ada ada aja mama palsu
bener juga gan, dia kan penipu
Yang gak sayang ma mama pasti ga dibeliin



Ya iya lah gan mamanya boongan wkwkwkwk
ntu mah mam pulsa gan
mantab yah gan kocak abis
wuahaha bener juga ye
tuti ntumah alias tukang tipu
itu sih mama penipu gan
biarin aja tuh di kantor polisi
bener2 kocak gan mantab
wkwkwk klo kena tipu ... ibu lu ye gan yg tnggung jwb ...
sms tipu kan gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
[HOT] Mama Minta Pulsa 2013
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Hahaha
bener juga ya...