alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5baa1ea74b4f401000010/hot-mama-minta-pulsa-2013
[HOT] Mama Minta Pulsa 2013
agan ada yg ngerayain hari ibu? ente dg apa cara ngerayainnya? pasti salah caranya. ini yg benar gan cekibrot

Quote:Ada yg ngucapin or ngerayain Hari Ibu? Hari ini semua mengaku paling sayang sama mama, padahal waktu mama di kantor polisi tidak ada yang mau kirim mama pulsa...

kalo emoticon-Ngakak bagi emoticon-Cendol (S) dung gan emoticon-Traveller
lumayan gan, lagi macet di jakarta baca beginian emoticon-Hammer2
wkwkkw bener juga ya,giliran emaknya di kantor polisi dikacangin giliran dirumah disayang sayang wkwkw
mama palsu sih gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nomorcantika
mama palsu sih gan emoticon-Big Grin


wkwkwk ada ada aja mama palsu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener juga gan, dia kan penipu emoticon-Hammer2
Yang gak sayang ma mama pasti ga dibeliin emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol

Ya iya lah gan mamanya boongan wkwkwkwkemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ntu mah mam pulsa gan
mantab yah gan kocak abis emoticon-Ngakak
wuahaha bener juga ye emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tuti ntumah alias tukang tipu
itu sih mama penipu gan emoticon-Ngakak
biarin aja tuh di kantor polisi
bener2 kocak gan mantab
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk klo kena tipu ... ibu lu ye gan yg tnggung jwb ... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sms tipu kan gan emoticon-Ngakak (S)

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
[HOT] Mama Minta Pulsa 2013
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

Hahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener juga ya...emoticon-Cape d... (S)