alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
aku kasih kamu deh likenya [malu tapi mau]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5b77c20d7192d4c000022/aku-kasih-kamu-deh-likenya-malu-tapi-mau

aku kasih kamu deh likenya [malu tapi mau]

akibat kebanyakan ngelike....
jd males aku kasih deh jampolnya ke kamu aja ....
Spoiler for Plis:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
emoticon-Matabelo jempolnya dipotong yak emoticon-Matabelo
keseringan smsan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berbau soto nih emoticon-cystg
motongnya pake apaan gan
rapi bener emoticon-Matabelo
Quote:

akhirnya kata soto keluar juga...
saya kasih rendang yak emoticon-Sorry

aku kasih kamu deh likenya [malu tapi mau]
Quote:

tu di plester mas bro biar rapi, n biar yg seger kaga meluber emoticon-Malu (S)
Quote:


jadi itu jempol pucet diikat atau gimana
warnanya agak beda sih emoticon-cystg
Quote:


tapi emang beneran loh om kayak soto emoticon-Ngakak (S)
emang jari sapa seh itu emoticon-Bingung (S)
Quote:

namanya juga fress...emoticon-Malu (S)

maklum g post yg udah basiemoticon-Ngakak
akibat karna kebanyakan coli kah?? emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
mungkin perasaan saiyah sajah yang terlalu sering melihat nyah emoticon-Embarrassment
Quote:

akhirnya dateng juga....
jdemoticon-Malu (S)

Quote:


Bisa jadi itu gan, makanya dibatasi sehari minimal 3x aja emoticon-Ngakak
pasti kebanyakan coli kamu ya emoticon-Bingung (S)
jadi nya gitu deh emoticon-Sorry
napa di potong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
enak banget pasti rasanya emoticon-Genit
untung bukan itu nya yang kepotong emoticon-shakehand
biasa ngemut jempol pindah deh ke jari manis emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakak (S) pakdhe sukanyah main pake perasaan nih,
Baru tau ane gan emoticon-Wink
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di