Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5b470562acf400c000023/efek-redenominasi-gan
Efek Redenominasi gan!
malem mimin n momod dan agan2 skalian yg lucu2....cm pgn berbagi lucu2an aj nih. maap klo
langsung aja nih gan, monggo...

Ternyata Redenominasi rupiah 1000 diubah Satu, menuai keberatan banyak pihak. Tercatat yg keberatan dg redenominasi, sebagai berikut:

1. Bupati Pulau Seribu keberatan kalau menjadi Bupati Pulau Satu.

2. Marga Pasaribu keberatan menjadi Marga Pasatu.

3. Ahli bahasa tidak setuju kalau ungkapan 'mengambil langkah seribu' menjadi 'mengambil langkah satu', atau 'seribu janji' menjadi 'satu janji'.

4. Sastrawan keberatan kalau sajak Chairil Anwar yg berbunyi 'aku ingin hidup seribu tahun lagi' diganti jadi 'aku ingin hidup satu tahun lagi'.

5. Para da'i sejuta umat tidak mau diganti jadi da'i seribu umat.

6. Biolog tidak setuju ikan seribu dan binatang kaki seribu diganti menjadi ikan satu dan binatang kaki satu.

7, Titiek Puspa keberatan kalau lirik lagu 'jatuh cinta sejuta rasanya' diganti jadi hanya 'seribu rasanya'.

8. Para artis tidak setuju acara malam sejuta bintang dikurangi jadi malam seribu bintang

9. Para jutawan tidak mau disebut ribuwan >:O

10. Masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur tidak mau mengganti 'nyuwun sewu' jadi 'nyuwun setunggal'.

11. Teks pidato yg berisi ungkapan 'beribu-ribu maaf' sulit diubah jadi 'bersatu-satu maaf'. 12. Abu Nawaspun keberatan kalu cerita Seribu satu malam dirubah jadi cerita Satu malam.

ad yg mau nambahin lg ga gan?
Wkwkwkwk keep posting gan
bisaan aja loe gan bikin ane ngakakkkk
Quote:Original Posted By randy080808
Wkwkwkwk keep posting gan

siap laksanakan gan!!!
hahahaha yg jelas pasti berubah yg Jutawan tuh.. lucu juga klo dipangil ribuwan.
Quote:Original Posted By vixivixi
bisaan aja loe gan bikin ane ngakakkkk

matursuwun gan, asal jangan ngakak sambil salto gan. wkwkwkwk
Quote:Original Posted By nhanieshop
hahahaha yg jelas pasti berubah yg Jutawan tuh.. lucu juga klo dipangil ribuwan.


nah itu jg bagian favorit ane, ngakak sendiri klo bayanginya....
ada-ada aja
bersatu-satu maaf

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Efek Redenominasi gan!
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

ada ada aja u gan ;D, kreatif ente
wah bagus gan
ane bantu




Posted with kaskusQR



#BOBONEK#
Wkwkwkwk dari nama elite seorang jutawan jadi di pgl ribuan ?
Kwkwkw gokil.
Keren ni thread lumyan bikin ngakak.
keren gan
keep posting gan ..
hehehehe.. iay juga yah gan.
lanjutkan gan
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak
lumayan kocak gan
bisa menghibur ane
hmmm , not badd .. not badd
bisa aja TS bikin jokenya
awhahahaha