alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5b0177c1243b64b00006e/durhaka-kepada-ibu
Durhaka kepada ibu :(
Jangan bilang agan sayang sama nyokap agan, kenapa ?


Pasti agan pernah dapet sms dari nyokap agan
yang isi nya..

"Sekarang mamah sedang di kantor polisi, tolong nak beliin pulsa mamah 20 ribu. Cepet nak ini penting!!!"

nah agan pasti cuek aja kan, padahal nyokap agan disitu lagi di keadaan membutuhkan, tetapi agan cuek aja.. berarti agan juga termasuk anak yang durhaka.




maap kalo garing gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for BONUS:
lumayan gan jokenya, keep joke ya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak mayan gann

nice jokes gan
lumyan gan
klo di turutin namanya berbakti kepada setiap ibu lebih jelasnya
emoticon-Ngakak
walah,pdahal berkali2 ane dpt nya sms,
brarti emak ane berkali2 pula dong di kantor polisi,
emoticon-Cape d... (S) emaknya sapa si tuh sebenernya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayn gan
yg minta pulsa kan ibu palsu gan,hehehe
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S)

emaknya orang itu mah

emak saya di rumah ga kelayapan di kantor polisi emoticon-Big Grin
mama mama mama emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak
tapi kalo nyokap yang ni fiktif
udah sering ngebaca gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By byebyeleebay
mama mama mama emoticon-Sorry

wkwkwjw polos banget ente gan emoticon-Ngakak
bisa aja nih sih aganwati..emoticon-Ngakak
tp itu penipuan ngak apa2 juga tdk dibeliin pulsanya.emoticon-Ngakak
emak ane juga dapet gan jadi emoticon-Takut emoticon-Takut
mbah ane kn udah meninggal emoticon-Hammer22
garing sih gan eman wwkwkwkkw
Ane ma'apin gan garingnya..
itu sih namanya penipu gan masa mau ditolong juga emoticon-Cape deeehh
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganDurhaka kepada ibu :(


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Durhaka kepada ibu :(
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2