Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5b0177c1243b64b00006e/durhaka-kepada-ibu
Durhaka kepada ibu :(
Jangan bilang agan sayang sama nyokap agan, kenapa ?


Pasti agan pernah dapet sms dari nyokap agan
yang isi nya..

"Sekarang mamah sedang di kantor polisi, tolong nak beliin pulsa mamah 20 ribu. Cepet nak ini penting!!!"

nah agan pasti cuek aja kan, padahal nyokap agan disitu lagi di keadaan membutuhkan, tetapi agan cuek aja.. berarti agan juga termasuk anak yang durhaka.




maap kalo garing gan

Spoiler for BONUS:
lumayan gan jokenya, keep joke ya
mayan gann

nice jokes gan
lumyan gan
klo di turutin namanya berbakti kepada setiap ibu lebih jelasnya
walah,pdahal berkali2 ane dpt nya sms,
brarti emak ane berkali2 pula dong di kantor polisi,
emaknya sapa si tuh sebenernya
mayn gan
yg minta pulsa kan ibu palsu gan,hehehe




emaknya orang itu mah

emak saya di rumah ga kelayapan di kantor polisi
mama mama mama

tapi kalo nyokap yang ni fiktif
udah sering ngebaca gan
Quote:Original Posted By byebyeleebay
mama mama mama

wkwkwjw polos banget ente gan
bisa aja nih sih aganwati..
tp itu penipuan ngak apa2 juga tdk dibeliin pulsanya.
emak ane juga dapet gan jadi
mbah ane kn udah meninggal 2
garing sih gan eman wwkwkwkkw
Ane ma'apin gan garingnya..
itu sih namanya penipu gan masa mau ditolong juga
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganDurhaka kepada ibu :(


ane bantu ya gan Durhaka kepada ibu :(
keep posting


×