Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5ae63562acfb65a000085/robot-pendeteksi-kebohongan
Robot Pendeteksi Kebohongan
Robot Pendeteksi Kebohongan

Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”

“Film apa?”
“Film Komedi pap”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”
“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.
hahahah asli konyol nie joke
wokwokow sama aja tukang boong gan
wah jokes nya kocak amet gan,,,mayan bikin ngakak
kcoak abis dah gan
sekeluarga isinya pembohong semua
wkwk hening gak cuma lama .. bisa lama banget
om
jadi anak siapa tuh anak
akhirnya terbongkr sudah semuanya *PLAK
wakakakakaka ternyata ibunya........
inspirasi ente paling bisa bikin thread kocak nie
kikikikikik aya aya ae si agan nih
bikin nyegir nih
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin
Lucu mas bro
Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

jadi istrinya selingkuh ya gan
aduhh..smpe sakit perut ane..
haha gelooo ente gan
NGAKAK ANE TETEP AJA ANE NGAKAK UDAH BACA 3 KALI JUGA
msh mnjdi misteri nh
×