alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5aad22c75b46831000060/ahok-rapat-perombakan-tata-kota-dengan-ibu-daliana
Ahok rapat perombakan tata kota dengan ibu Daliana
youtube-thumbnail


Gile gan... speechless... Hampir semua tempat kumuh dibuang, diganti dan dibangun yang sistem superkampung yang baru... Banyak teknologi teknologi yang masuk mengenai tata kota.
malas banget buffer. kepanjangan lagi. ada ngebahas masalah banjir juga ga sih?
cara rombaknya gimana yah...? udah ancur2an beginiemoticon-Bingung (S)

sumpe, PNS tata kota sih keterlaluan semua...emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo demi kemajuan harusnya senang dong.
apa enaknya tinggal di kampung yang notabene merugikan kesehatan?
emoticon-Cape d... (S)

beginilah indonesia, kemajuan dikritik. pantes aja nyang kayak pasukan cowok berdaster pada muncul
asal bertahap pasti bisa lah.. yang penting ada yang BERTINDAK..
pelan" dri 1 kmpng 1kmpng dlu nnti psti jkt jd bgs deh

f

Buffernya yg modiar gan! Tolong dijelasin aje itu rapat ngemeng ape aje.kan lumayan membantu jg buat para silent reader kyk ane.
jadi intinya nanti tempat2 kumuh mo di beli ama pemprov, terus d bangun jd tempat yg bermanpaat bagi nusa dan bangsa serta anak cucu kita kelak..
kalo disurabaya ketulung sama bu risma, yah semoga jakarta tata kotanya ketolong ama pak ahok.
bukan kampung kumuhnya yang gw maksud..

tapi rumah yang di gang2 itu kan kalo ditumpuk ke atas, akan banyak terbuka perumahan bertingkat bagi seluruh masyarakat, juga banyak lapangan terbuka, ruang hijau, dan daerah resapan air..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo semoga Jakarta jadi lebih baik deh gan
semoga tercapai
semoga tercapai dan semoga Jakarta jadi lebih baik deh gan
akibat dulunya cmn mikir pake perut sama gengsi emoticon-Malu (S)
Kgk bisa buffer mentok 10 situs OON emoticon-Mewek

Ceritain dunk emoticon-Big Grin sukses dah rencananya
Quote:Original Posted By satyho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo demi kemajuan harusnya senang dong.
apa enaknya tinggal di kampung yang notabene merugikan kesehatan?
emoticon-Cape d... (S)

beginilah indonesia, kemajuan dikritik. pantes aja nyang kayak pasukan cowok berdaster pada muncul


komen sampah pake klonengan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan,,
Gimana ceritainnya ya gan.. kebanyakan gambar sih ya gan.. Ibu Daliana banyak banget keluarin gambar gambar planning sama peta peta soalnya.. Apanya yang mo diceritain dari gambar emoticon-Big Grin
Tapi yang jelas, targetnya ada 360 kampung mau dirombak jadi superkampung. Dan bener, tempat sisanya nanti kalau ada ada penampungan air, pelebaran sungai, resapan, taman, dan sebagainya.
Bagus... sekarang ada yah yang namanya tata kota... dulu2 mah mau bangun mall atau apapun pasti langsung keluar tuh izinnya.. mau izin diatas atau dibawah meja pun...
mantep banget pak ahok...emoticon-Recommended Seller
×