alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5a98c20d719c224000048/pindah-aliran
pindah aliran
permisi agan",ini trit pertama ane,
jadi mohon jangan di cela ye gan,ane nerima bgt kalo agan kasi cendol,

udin dan apri ada lah ayah dan anak yg tgl di sebuah rumah,mereka hanya tgl br2 karena ibunya sedang menjadi tkw di luar negri,
karna sudah hampir seminggu ayah udin tidak melakukan hubungan suami istri pasti lah sangat merindukan belaian" lembut,namun alangkah kaget nya apri ketika melihat ayah nya,dan terjadi lah dialog,

a:apri(kok kyk nama gue?)
u:udin(kok kyk nama atasan gue?)

aemoticon-Stick Out Tongueak,kenapa bapak pakek sarung?ibu kan gak ada?(maksud loee?!)
u:bapak udah gak tahan,jadi bapak coba pindah aliran,
a:aliran apa pak?apa hubungan nya ama sarung n ibu?(ini kok bawa" ibu terus)
u:bapak pindah aliran nak,kemaren melow(cinta wanita)sekarang boyband(maho)
a:#anjrit..maho lo pak,
hoeek.


maap gan kalo gak lucu,ini asli ane bikin sendiri,
makasi gan sebelum nya emoticon-Malu (S)
ane nga bs komen kocak abis emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
real story apa cuman guyon nih emoticon-Ngakak (S)
up up up
kriuxxxxxxxxx
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abis ane gan.,.,
hadehhh cepe dehh jadi mahoss ini gan
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
boyband kok pakek sarung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak asli gan, gag tahan ane emoticon-Ngakak (S)
sie agan paling bisa nei bikin ketawa orang emoticon-Ngakak
waduh bapaknya malah jadi boyband emoticon-Ngakak
jangan,,,,pindah pacar baru boleh...................hahahahhah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan . .
keep posting emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha, ada" aja nih agan emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)
mungkin prinsip ntu ayah gak ada lobang pedang pun embat,hahaha
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk