Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5a98c20d719c224000048/pindah-aliran
pindah aliran
permisi agan",ini trit pertama ane,
jadi mohon jangan di cela ye gan,ane nerima bgt kalo agan kasi cendol,

udin dan apri ada lah ayah dan anak yg tgl di sebuah rumah,mereka hanya tgl br2 karena ibunya sedang menjadi tkw di luar negri,
karna sudah hampir seminggu ayah udin tidak melakukan hubungan suami istri pasti lah sangat merindukan belaian" lembut,namun alangkah kaget nya apri ketika melihat ayah nya,dan terjadi lah dialog,

a:apri(kok kyk nama gue?)
u:udin(kok kyk nama atasan gue?)

aak,kenapa bapak pakek sarung?ibu kan gak ada?(maksud loee?!)
u:bapak udah gak tahan,jadi bapak coba pindah aliran,
a:aliran apa pak?apa hubungan nya ama sarung n ibu?(ini kok bawa" ibu terus)
u:bapak pindah aliran nak,kemaren melow(cinta wanita)sekarang boyband(maho)
a:#anjrit..maho lo pak,
hoeek.


maap gan kalo gak lucu,ini asli ane bikin sendiri,
makasi gan sebelum nya
ane nga bs komen kocak abis
bisa aja nie agan bikin lawakan
real story apa cuman guyon nih
up up up
kriuxxxxxxxxx
abis ane gan.,.,
hadehhh cepe dehh jadi mahoss ini gan
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
boyband kok pakek sarung
Koplak asli gan, gag tahan ane
sie agan paling bisa nei bikin ketawa orang
waduh bapaknya malah jadi boyband
jangan,,,,pindah pacar baru boleh...................hahahahhah
kocak gan . .
keep posting
hahaha, ada" aja nih agan
mungkin prinsip ntu ayah gak ada lobang pedang pun embat,hahaha
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
×