alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d59ff72d75b4831b000018/jakarta-banjir-jadi-lahan-surfing-turis-asing
Jakarta Banjir, Jadi Lahan Surfing Turis Asing
Quote:Jakarta Banjir, Jadi Lahan Surfing Turis Asing

Banjir yang mengepung kota Jakarta pada Sabtu (22/12/2012) sore hari tampaknya, membuat sebagian aktivitas warga Jakarta terhenti, bahkan arus lalulintas di jantung ibukota lumpuh total.

Namun, bebeda bagi wisatawan asing yang berada di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat. Di saat warga sedang susah terkena banjir, malah wisatawan asing tersebut dengan menggunakan pakaian warna hitam melakukan surfing di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Aksi turis nyeleneh di kota Jokowi tersebut, terekam dan dipublish melalui situs jejaring sosial twitter.

Sementara itu dari pantauan, di jalan raya Surabaya, Cikini Jakarta Pusat kini sulit untuk dilewati, sebab kali diwilayah itu meluap hingga ke bibir jalan dan menggenangi akses jalan yang terkenal dengan barang-barang antiknya.(Tay)

sumber
KREATIFFFF!!! emoticon-Ngakak

ada yg nimpuk abu gosok.. thx aja deh.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak yang boneng aja nihhh....

apa kata masyarakat jakarta, ngeliat beginian?
gak skalian aja main arung jeram disitu?? emoticon-Ngakak
wanjir, ada2 aja tuh bule emoticon-Ngakak

mungkin saking herannya kota besar yang notabene ibu kota sering banget banjir...
sekalian aja bikin kek gini
Jakarta Banjir, Jadi Lahan Surfing Turis Asing
Jakarta Banjir, Jadi Lahan Surfing Turis Asing
Jakarta Banjir, Jadi Lahan Surfing Turis Asing
surfing di tengah kota, bisa jadi andalan wisata baru
Gokil juga tuh...Bule..... Aya-aya wae.... Banjir malahan maen surfing..... Tp bguslah dari pada hujat sana... hujat sini..... Mungkin prinsipnya ..... Yang penting HAPPY....
emoticon-Ngakak

turis geblek. kaya di negerinya kaga pernah banjir aja. kemaren pas ada badai sandy dia maen surfing kaga?!?!?
BuGil = Bule Gila emoticon-Ngakak
bukannya kalo surfing harus ada ombaknya ya?
ini dari mana? dari mobil lewat?
yang penting happy..

ga ambil pusing..wong bukan negara nya..

bahagia itu sederhana..
emoticon-Ngakak
bule mabok di jalan jaksa aja kali tuh gan emoticon-Ngakak

bener2 cari sensasi emoticon-Busa:

mabok parah nie bule...
Wah aneh2 aja tuh bule, tapi pas pulang ke rumah paling masuk angin merekaemoticon-Ngakak
bule gendeng
MKKB gan
masa kecil kurang bahagia emoticon-Ngakak
ide baru buat jokowi nih
masalah banjir gak bisa diatasi dijadiin objek wisata air aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa jdi nilai jual jakarta dong...
objek wisata baru buat jakarta selain ancol dkknya, ga perlu jauh" kalo pengen surfing dikala musim ujan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bulenya ga mikir, bukan kota dia, yang penting happy..
busyeeeet....
ga sxan pict yg lg make bikini diposting oom..
;p