Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5937d2775b4527d000027/gak-ada-keberanian-untuk-ngomong
Hepi Gak ada Keberanian untuk Ngomong
langsung gan

Susilo dan Yono sedang main golf. Pada satu tempat mereka tertahan karena ada dua perempuan sedang main di depan mereka. Susilo segera pergi menemui kedua wanita tadi untuk meminta mereka main lebih cepat.

Ketika kembali Susilo berkata kepada Yono:
"Gue enggak enak ngomongnya bro, soalnya dua-duanya gue kenal. Yg satu bini gue, yg satu lagi ternyata selingkuhan gue .
Lo aja yg bilangin ke mereka."

Yono pun pergi untuk menemui kedua perempuan itu, dan ketika balik ditanya oleh Susilo: "Gimana masbro, hasilnya?"

"Kayaknya problem kita sama bro. Jadi gue enggak berani ngomong.."




agan Bijak, tinggalkan Komeng apalagi yg ijo²
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice joke gan, atas kelawakannya ane bantu

BTW
Gak ada Keberanian untuk Ngomong


KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI...
Cuma iseng!!!



Join Grup Kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<



LANJUTGAAAN!!!
Parah sama2 selingkuh nih

parah loe gan


abi itu susilo n yono saling bunuh ya gan?
wakakak parah bener nie agan
parah dah gan wkkwkwk
Quote:Original Posted By istilove
Parah sama2 selingkuh nih


Kebongkar rahasianya gan
wah ga ada yg bner gan

waduh, ternyata keduanya slingkuhin bininya masing2
koplak ente gan
wkaokoaw parah bner itu
ngakak ane pas baca "problem kita sama"

somplaaakkk mereka ber dua....
kocak bikin nyengir gigi ane
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
bisa aja ente gan
bikin aja ente dah gan
mantap dah gan hahahahahaha
wakakakak lucu

Keluarga selingkuh
anjroottt.... ternyata sama sama tukar menukar...
×