alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d59274e674b48d72000038/duh-kehabisan-bahan-bakar-bmw-sport-mogok-di-tol-arah-bandara
Duh! Kehabisan Bahan Bakar, BMW Sport Mogok di Tol arah Bandara
Duh! Kehabisan Bahan Bakar, BMW Sport Mogok di Tol arah Bandara

Quote:Jakarta - Sebuah mobil BMW sport mogok di Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta. Mobil berwarna biru itu mogok karena kehabisan bahan bakar. Peristiwa mobil BMW mogok ini pun sempat memacetkan lalu lintas di tengah guyuran hujan.

"Sudah dilakukan penanganan. Tapi belum tahu apa dibawakan bahan bakar atau mau diderek. Tapi mobil masih di Km 27.200," kata petugas TMC Polda Metro, Briptu Dedi saat dihubungi pukul 16.30 WIB, Sabtu (21/12/2012).

Mobil BMW bernopol B 8505 T itu kini sudah diamankan di sisi jalur tol. Petugas juga sudah melakukan penjagaan agar tak mengganggu pengendara yang lain. BMW itu mogok sekitar pukul 15.53 WIB.

"Ya mungkin pengemudinya belum ngecek bahan bakar saat berangkat," jelas Dedi.

Sayangnya belum diketahui siapa pemilik BMW itu, apakah dia seorang diri atau dengan penumpang yang lain. "Pastinya sekarang sudah ditangani," jelas Dedi.


[url=http://news.detik..com/read/2012/12/22/163954/2125337/10/duh-kehabisan-bahan-bakar-bmw-sport-mogok-di-tol-arah-bandara?991104topnews]Sumber[/url]

Ada konspirasi kah? emoticon-Bingung (S)
Karena ada kata " Tol " nya ,
Maka Aku koment di sini.

Mobil apes.
dari gerak gerik nya sih keliatan ada

macem moge masuk tol itu loh

nunggu berita lanjutan deh
Fotonya tak terlihat agan.. Mohon diberi fotonya

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
mungkin lupa isi bahan bakar
mungkin juga bmw yg minjem
mungkin juga kuat beli bmw tapi kagak kuat beli bahan bakar
Kemungkinan lain selang bensin-nya pecah nggak ketahuan abis deh tuh bensin
PAKE MOBIL YG IRIST MINYAK
Suruh cari aja tukang bensin eceran deket situ, mobil doang mewah paling dia isi nya juga premium emoticon-Shutup (S)
makannya klo ga mampu beli pertamaxx jual dulu mobilnya buat beli pertamaxx!!
gara2 macet ganyadar bensinnya abis kali
Quote:Original Posted By draculay
makannya klo ga mampu beli pertamaxx jual dulu mobilnya buat beli pertamaxx!!


like this banget dah,,
bmw minjem tetangga kali emoticon-Ngakak
Bmw sport mogok krn kehabisan bensin ??? Jangan" ini bmw jadi jadian yeee ... emoticon-Ngakak

Bikin malu biemer enthusiast aja nih orang ... emoticon-Ngakak
terpaksa deh musti ngeset lagi tuh mobil...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mobil sih boleh bagus gan ,, tapi kalo mogok mah sama aja boong wkwk emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By SetengahTiang


bangga bener nickname sampah gitu


ngiri yah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
POM BENSIN terdekat ada di PIK.
suruh ke sana aja emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
mobil keren, mogok cuman gara" kehabisan bahan bakar. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak untung punya motor, ga pernah mogok gara" ga kehabisa bensin.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walah mobil maha2 kq bisa sampai kehabisan bensin, malu ah emoticon-Big Grin

bisa jadi yang bawanya pinjem, mau isi ga punya uang emoticon-Big Grin
besar kemungkinan kalo itu mobil pinjemanemoticon-Amazed