alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d591f78327cfac64000029/citra-memburuk-demokrat-siap-borong-spot-iklan
Sedih 
Citra Memburuk, Demokrat Siap Borong 'Spot' Iklan
Sabtu, 22 Desember 2012 | 14:05 WIB

Citra Memburuk, Demokrat Siap Borong 'Spot' Iklan
Iklan Demokrat


JAKARTA, KOMPAS.com — Sekretaris Divisi Publik DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan PD akan berkonsentrasi penuh memborong spot iklan di media. Hal itu bertujuan membersihkan citra partai yang terus memburuk.

Hal itu disampaikan Hinca menanggapi kabar pernyataan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum hari lalu yang menjelaskan akan membeli media.

"Membeli berarti tidak memiliki, tetapi beli spot iklan sesuai mekanisme yang berlaku. Itu normal saja, kan," kata Hinca di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (22/12/2012).

Hinca mengatakan, Demokrat adalah partai yang tidak memiliki media. Parpol, ujarnya, sebagai badan hukum resmi tidak dibenarkan memiliki media tertentu. Demokrat, menurut dia, menuruti perundangan yang berlaku.

"Media diundang kalau kami ada acara, seperti yang di Sentul kemarin," katanya.

Ia menambahkan, parpol tetap dapat memasang iklan di media tertentu. Hal itu sangat lumrah terjadi pada parpol lain, tidak hanya Demokrat. Hal itu merupakan bentuk kerja sama parpol dengan pebisnis.

sumber

Tai biar dibungkus pake kertas emas gak bakalan ada yg mau beli emoticon-Busa
Quote:Original Posted By Passifist


emoticon-Ngakak jleb
tajem banget TS komen nya emoticon-thumbsup

Hehehehe emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By linkcode
cukup sudah demokrat tipu rakyat..

gk bkalan ke tipu lg rakyat dgn iklan .

mending d bubarin aja tu partai

emoticon-thumbsup
Di obral pun gak bakal laku.
Quote:Original Posted By Khoontol
Di obral pun gak bakal laku.


Buanglah sampah pd tempatnya, ya om khon...... emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By elhubby


Buanglah sampah pd tempatnya, ya om khon...... emoticon-shakehand


Kasihan tempat sampahnya , El. emoticon-Frown
kasian bener nih demokrat kagak puya media, babak belur dah....emoticon-Ngakak


barusan gw liat di tipi iklan Anas ngucapin selamat hari ibu....emoticon-Wowcantik
emang ngaruh gitu??emoticon-Bingung (S)
percuma buang-buang duit doang......orang gak bakal milih lagi.Liat aja nasib si kuning , si merah dan kini si biru.......Mari kita pilih parpol baru yg lebih menjanjikan...emoticon-I Love Indonesia (S)
hancur karena ulah sendiri..
bingung sendiri

ikut prihatin pak
klo ibarat buah2an mah ini udah terlanjur busuk n bau. mau disegerin lagi udah ga bisa. bisanya beli buah yg baru, yg seger.
Perusahaan advertising sadis nih pada menuai untung bntaran lg musim kampanye, buat apa juga omdo mending perlihatkan hasil kerja nyata kepada rakyat.

kira2 siapa ya yang bakalan jadi model Iklan nya demokrat?? angie ditahan,BeYe sibuk ngurusin album baru nya, Anas kemungkinan jadi hiasan di monas,Ruhut udah dipecat katanya... apa Ibas dan Bathugana itu yaa?? emoticon-Stick Out Tongueeace
Quote:Original Posted By babonjamban
tidak ..katakan tidak pada...korupsih emoticon-No Hope



bungkusnya ane ambil gan tainya ane pulangin sama yg punya emoticon-DP


emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Khoontol
Kasihan tempat sampahnya , El. emoticon-Frown


Oh iya bener emoticon-Berduka (S)
Ane auto om khon emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By bonbenk
kasian bener nih demokrat kagak puya media, babak belur dah....emoticon-Ngakak


barusan gw liat di tipi iklan Anas ngucapin selamat hari ibu....emoticon-Wowcantik


Ini komentarnya gan
v
v
v

Quote:Original Posted By edc21
emang ngaruh gitu??emoticon-Bingung (S)




Quote:Original Posted By draculay
klo ibarat buah2an mah ini udah terlanjur busuk n bau. mau disegerin lagi udah ga bisa. bisanya beli buah yg baru, yg seger.


Setubuh emoticon-Ngakak (S)
Komeng TS sadis tp akurat emoticon-Ngakak
malah menghabiskan duit malah
mendingan balikin duit ke negara
Quote:Original Posted By lutmunafie
Komeng TS sadis tp akurat emoticon-Ngakak


Makasih gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By bakoelspa
malah menghabiskan duit malah
mendingan balikin duit ke negara


Duit baru balik klo mereka sadar, mereka cuma seonggok emoticon-Tai: yg bersuara sumbang gan emoticon-Busa
mau diobral juga ga bakalan bs balikin opini masyarakat emoticon-Tai
duit untuk borong spot iklan nya dari mana ya????? secara untuk bayar iklan kan dana nya ngga sedikit

untung rakyat udah pada pinter semua , gak ngaruh mau semua iklan di borong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
century mana lagi yang dibobol untuk biayai iklannya?
walik gan...