Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d57f19e774b4a52a000004/ternyata-ngakak-bisa-nular-gan-siap-siap-ketularan-ngakak-gan
Ternyata Ngakak bisa nular gan... Siap-siap Ketularan Ngakak gan......
Selamat datang di trit pertama ane di subforum Jokes ini gan....

Quote:Selalu budayakan KOMENK & ya gan...

Sebelumnya ane minta gan, kalo rada garing ini trit, cz memang ane kurang jago dalam hal nglawak. Dijamin gan.. ga bakalan atau copas dari manapun, trit ini hanya berdasar atas pengalaman ane muter-muter di Dunia maya.

Yang di butuhkan hanya imajinasi dan cara agan untuk membayangkan sesuatu. Kian pandai agan membayangkan sesuatu dan terlihat seolah nyata, maka agan akan ketularan ngakak gan.

Sekali lagi gan, agan hanya butuh membayangkan tentang sesuatu..

Udah siap gan?? buat membayangkan apa yang terjadi di bawah ini jika benar2 di hadapan agan ??

Langsung aja gan ke TKP

Spoiler for TKP:



Quote:
Semoga Terhibur ya gan... ane sangat berterima kasih sekali jika agan berkenan memberi N kalo masih garing mohon di maklumi ya gan, cz ane masih nubitol N jangan di lempar



Mampir juga gan
Quote:
Trit ane gan
Quote:
Sebagai Orang Indonesia Harus tau ini, tapi ane rasa enta ga tau gan
10 Wanita Kembar Tercantik di dunia
Ini dia anak paskibra sejati
Ane Heran, kok bisa begini?? ngakak ga ngakak ane rela di lemparin cendol
Arti kata-kata di kaskus... newbie wajib masuk
ini dia ka*kus terpanjang di dunia
Mau buat status biru?? masuk sini gan.. Cara melihat Nomer ID Facebook



Lapak FJB ane gan
Quote:
Obat Manjur untuk berhenti merokok | Mengobati mata minus/plus, Katarak | Hipertensi | Sinusitis | Sakit tenggorokan | Batuk akut


Ko sepi ya??/
kaya GMN gan
Quote:Original Posted By ardqyu
kaya GMN gan


ya coba dibayangin dulu masberoo
gambarnya ga muncul gan



Posted with KaskusQR
ane ngakak ngeliatin sendiri lama2 ane liatin ngakak ane nih buat ente balik ya gan
sayang gan daya imajinatif ane kurang...apalg ngebayangi mpok nori...
Quote:Original Posted By jebolan
gambarnya ga muncul gan



Posted with KaskusQR



Masa sich gan, coba di ripprrress gan....
Quote:Original Posted By DewaDollz
sayang gan daya imajinatif ane kurang...apalg ngebayangi mpok nori...


hahhahahhaha

Agan ini bisa aja
thanx ya gan udah mampir di trit nubitol ini
Takada yg terjadi gan
Zzzzzzzzzzz
belum bisa dibayangkan gan
nice jokes gan
bikin ane
keep posting
ane rate dah
Quote:Original Posted By t4ufik4riel
keep posting
ane rate dah


thnx gan.. Dah brknjung di trit nubitol ini
. jokes ente bener2 kocak abis gan.,.,
Quote:Original Posted By DewaDollz
sayang gan daya imajinatif ane kurang...apalg ngebayangi mpok nori...


sama gan
mbayangin mpok nori guling guling
Quote:Original Posted By rini179


ya coba dibayangin dulu masberoo


hadeuh.........
×