alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d572247b1243b725000008/suami-ke-malaysia-ibu-muda-diperkosa-kawan-lama
Suami ke Malaysia, Ibu Muda Diperkosa Kawan Lama
Spoiler for ilustrasi Ibu Muda:


Nl (25), dengan langkah malu-malu memasuki Mapolsek Batuaji, Jumat (21/12). Ibu muda yang mengaku tinggal di sekitar kompleks pasar Aviari itu melaporkan kasus pemerkosaan. Pelakunya Nn, yang tak lain teman lamanya.

"Saya diperkosa oleh teman saya pak, tadi malam," ujar Nl di meja piket Mapolsek Batuaji.

Nl yang mengenakan baju kaos putih dan celana jeans ketat kepada polisi, menuturkan malam sebelum kejadian, dia diajak Nn untuk jalan-jalan di sekitar pasar Aviari. Nn merupakan salah satu teman lamanya. Nl sendiri sudah punya suami yang bekerja di Malaysia.

Karena berjumpa dengan teman lama, Nn kemudian mengajak Nl ke rumah kos-kosannya di sekitaran Pemda II.

"Saya ikut saja karena saya pikir tak akan ada apa-apa. Dia kawan lama," kata Nl.

Quote:Menjelang tengah malam keduanya masih larut mengobrol soal masa lalu. Suasana malam semakin sunyi, Nn mulai tergoda dengan kemolekan tubuh Nl, sehingga muncul niat untuk menggauli Nl.

"Saya dipaksa melakukan hubungan badan. Padahal saya sudah bilang saya punya suami," katanya.

Meskipun melakukan perlawanan Nl mengaku Nn tetap menggaulinnya, sehingga dia memutuskan melapor ke polisi.

Namun sayang keterangannya itu tak disertai dengan bukti yang kuat. Misalkan bekas penganiayaan pemaksaan berhubungan badan atau pakain yang koyak saat melawan perlakuan perkosaan itu.

"Saksi juga tak ada pak, kami hanya berdua," katanya.

Oleh pihak kepolisian sebelum menerima laporan itu, Nl disarankan untuk mencari bukti yang kuat atas laporan itu sebelum dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Namun sampai siang kemarin Nl tak kunjung datang lagi ke Mapolsek Batuaji. (eja/fuz/jpnn)

EMBER

Entah Kenapa di pemikiran ane, ni Ibu muda emang molek, bohay, semok, montok, bahenol emoticon-Genit
TTM kali

biar gak dikata selingkuh ya lapor aja

yang penting hasat udah sama2 tersalurkan
Istri yang gatelan.
ini sih NLBK
napsu lama bersemi kembali...
mana tiap malem kedinginan ditinggal misua ke maling... emoticon-Matabelo
Gak berontak tuh ibu2 muda..udah terlanjur enak jdi ya kebablasan...emoticon-Ngakak
diperkosa ato emang minta diperkosa tuh ya..dah tau punya laki, ngapain dia pergi ma cowok lain mau pula dibawa ke kos2an.. emoticon-Cape deeehhcd
Udah punya suami tapi jalan2 sama cowok lain dan mau diajak ke kos2an emoticon-Hammer
kok gak datang lagi ya Ibu muda itu ke Polsek ?emoticon-Bingung
Uda tau d ajak laki2 malem2 k kamar pasti ada maunya. Ya salah sdr klo gt
kemarin ada baca-baca soal pemerkosaan.
Salah satu salah persepsi soal kasus pemerkosaan adalah orang tuh biasanya berasumsi bahwa pemerkosa itu adalah orang tak dikenal, orang luar, ga dikenal, dan tiba tiba menyerang, memperkosa...
Padahal sebagian besar kasus, pelaku perkosaan adalah orang yang dekat dengan korban, teman yang dipercaya, saudara sepupu, dll.
Quote:Original Posted By Khoontol
Istri yang gatelan.


minta digaruk berarti omemoticon-Malu (S)

tunggu komen mbah ora untuk penilaian thread ini.
ngapain dilaporin,
udah anggep aja dapet service gratis emoticon-Malu (S)
simpen msalah berdua jgn kasih tau suami
Quote:Original Posted By pastoran


minta digaruk berarti omemoticon-Malu (S)

tunggu komen mbah ora untuk penilaian thread ini.


Hahahah .... emoticon-Ngakak (S)

Iya Past , nunggu komen dari Senior OraLucu.
Ngeri-ngeri sedap. Saya ikut prihatin dengan khoontol suaminya yang jadi punya saingan. emoticon-Hammer (S)
Paling ini ulahnya om khoontol atas anjuran mbah OraLucu. emoticon-Big Grin
Saat diperkosa ikutan goyang ga bu pas sitanya wartawan? emoticon-Hammer
kayanya gak berontak pas diperkosa malah nikmatin emoticon-Ngakak
butkinya gak ada bukti sama sekali
bagaimana pun cewe ya harus hati2,walo temen lama
Kok bisa begitu ya agan ntuh istri muda... Kegatelan beneran kali ya


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
udah tau punya suami,masih mau aja diajak keluar malam..parahnya mau pula di ajak ke kost-kostan...kalo ga kesepian berarti emang doya kalee tuh ibu muda...
buka aib sendiri nih si mbak
×