alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d56f4c2d75b49b0e00002b/nara-apresiasi-kepemimpinan-jokowi
Peringatan! 
Nara Apresiasi Kepemimpinan Jokowi
JAKARTA - Persaingan dalam Pilkada DKI Jakarta sudah tidak meninggalkan sisa lagi dalam diri Nachrowi Ramli. Ketua Bamus Betawi itu kini justru memberi apresiasi kepada pasangan Jokowi-Ahok.

"Apa pun, bagaimana pun harus kita akui. Bahwa sebagai gubernur, Jokowi sudah menampung semua hal yang diinginkan masyarakat, jadi harus kita apresiasi," ujar Nachrowi di kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12).

Pria yang akrab disapa Bang Nara itu juga memaklumi jika belum banyak program yang direalisasikan Jokowi-Ahok. Ia menilai hal tersebut wajar karena membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Bang Nara juga mengaku sangat senang dengan sikap Jokowi yang sangat memperhatikan kebudayaan Betawi. Menurutnya, Bamus Betawi juga dilibatkan oleh Jokowi dalam merumuskan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan budaya Betawi.

Disebutkan, Jokowi memang memiliki sejumlah kebijakan yang berkaitan dengan pelestarian budaya Betawi. Di antaranya, mewajibkan PNS Pemprov DKI untuk mengenakan pakaian tradisional Betawi. Nachrowi menuturkan, Bamus Betawi telah memberikan masukan atas kebijakan Jokowi tersebut.

"Kita kasih masukan mengenai pakaiannya seperti apa, arsitekturnya seperti apa," ujar ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu.

Lebih lanjut, Nachrowi mengatakan bahwa Bamus Betawi tengah mempertimbangkan untuk memberi gelar kehormatan kepada Jokowi.

"Itu mungkin saja karena kita memang punya tradisi melakukan hal itu seperti Bang Yos dulu atau Pak Tjokropranolo jadi Bang Noli," pungkasnya. (dil/jpnn)

EMBER

Quote:Siip lah harus begitu bang Nara ane salut tuh ame ente punye jiwa ksatrie,
loh gw pikir si nara udah pindah ...
Ya iyalah kalau gak dukung nanti dana hibah ngak turun dong ya,..
Jadi harus dukung lah... emoticon-Malu (S)
salut, ga kyk ibu2 itu tuhh emoticon-Big Grin
Ya baguslah ,

Bisa mengakui kelebihan Orang lain.
mau gak mau yg punya kuasa harus dideketin drpd dana hibah gak mampir ke bamus emoticon-Stick Out Tongue
masih hidup nih anak setan biang SARA emoticon-Cape d... (S)
ya iyalah dukung kalau gak tar ditolak dana hibah / sumbangannya ......emoticon-Ngakak
Ini yg dpt hibah dari si hoook ahook kemarin itu kaannnn ??? Ada uang abang sayang ... Gak ada uang abang kemplang ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Lord.Village
Ya iyalah kalau gak dukung nanti dana hibah ngak turun dong ya,..
Jadi harus dukung lah... emoticon-Malu (S)


dapet dana hibah 25M dr ahok yah harus komen yg baik2 donk emoticon-Ngakak
Apapun komentar positif si nara, gak jauh lah dari dana hibah emoticon-Malu (S)
kenapa nara gak ikut si kumis aja ya ke jerman emoticon-Bingung (S)
udah sepatutnya kita memberi penilaian terhadap seseorang secara obyektif, tidak asal mencela dan mencari-cari kesalahan.. emoticon-thumbsup
cari muka pak ??emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By jioe88


dapet dana hibah 25M dr ahok yah harus komen yg baik2 donk emoticon-Ngakak


Ah yang bener Gan dapet hibah 25 M ??
Banyak amir ??

Quote:Original Posted By ardya.surya
Apapun komentar positif si nara, gak jauh lah dari dana hibah emoticon-Malu (S)
kenapa nara gak ikut si kumis aja ya ke jerman emoticon-Bingung (S)


Nara belom dapet duit gan, ngapain kabur.
wah tumben balik ke jakarta lagi emoticon-Big Grin ehehe tapi gk papa deh bagus mau mengakui kelebihan ahok dari pada si PSK eh PKS menghina..... mulu bukan bantuin mereka buat bangun indonesia malah bisa "nyanyi" doang emoticon-Marah
Nara memang temannya Ahok tuh. emoticon-Matabelo
{Modus Cari Dana Kampanye Dibeberkan Ahok} Ahok: Kemarin Saya Makan Malam Bareng Nara


Siapa yang masih teringat lagu ini?
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By projack89
Ah yang bener Gan dapet hibah 25 M ??
Banyak amir ??


mungkin maksudnya 2,5 M mas bro.. emoticon-Embarrassment
hahahaha..nara...ngomong bar kalo ada mau nya nie orang...
hhhhhhh.....nyadar partainya mau karam cari tumpangan lagi ahhhhhhhh
×