alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d56eb1532acf0a4700001e/jepang-amerika-indonesia
Jepang amerika indonesia
Gini gan ceritanya

Quote:pada suatu saat tiga orang berbeda negara ini lagi sauna bareng
terjadilah percakapan
di selang percakapan bunyi suara hp tring tring. dari orang amerika

dan orang amerika pun melihat hanya dengan tanganya dia bisa melihat sms lewat telapak tanganya dia,

jepang : wah hebat kamu bisa liat sms melalui telapak tangan

amerika: iya di negara saya tangan saya sudah di pasang chip jadi kapan saja saya bisa menerima sms

indonesia: wah hebat ya

tak selang beberapa lama bunyi suara hp lagi tapi kali ini jepang
dan ternyata dia menerima telepon melalui jari telunjuknya
dan semua pun kagum

amerika: wah hebat kamu sudah bisa menerima telepon dari jari telunjuk saja

jepang: wah iya dong sebenarnya kami mengembangkanya kami menarok chip di jari telunjuk kami agar bisa menerima telepon kapan saja

indonesia: makin tengsin saking tengsingya dia sakit perut
saya buang air besar dulu kawan

amerika: baiklah
jepang: siap

di kamar mandi orang indonesia pun malu besar negaranya tidak punya alat secangi itu.. selesai buang air besar dia tidak biasa cebok pakai tisu dan mau tak mau dia harus pakai tisu.. setelah selesai kembali lah dia ke ruangan sauna tapi tanpa dia sadari ada sehelai tisu masih menempel di pantatnya.. sesampainya di sauna

orang jepang dan amerika merasa jijik dan dia bertanya tisu apa itu yang ada di pantat anda kata amreika dan jepang serentak bertanya

indonesia: saking malu dan tengsinnya dia menjawab

ohh ini iya tadi saya habis menerima pesan melalui FAX
karena pantat saya di pasang chip dan kami bisa menerima fax kapan saja kami mau



maaf gan klw garing just share and keep posting


sebenarnya cerita ini enak di cerita kan langsung kepada temen sodara
dengan ekspresi lebih ngenah ngakaknya



Jepang amerika indonesia
pertamax kah ane?
kocak dah ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan...
tp emg lucu kok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hyuuga.uzumaki
udah pernah baca gan...
tp emg lucu kok emoticon-Ngakak


makaish gan hehehe

wkwk kocak amat busedd gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hebat tuh gan bisa nerima fax juga ya emoticon-Hammer2
kocak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener2 kocak gan mantab emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah sering tayang gan emoticon-Angkat Beer
baunya resol gan emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Jepang amerika indonesia
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

kayanya dejavu nih
hahah kocak ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bandhoy
hahah kocak ente gan emoticon-Ngakak



hahah makasih gan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener ane gan.,.,
wuahahah sakit perut ane jadinya gan emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By moins9
wuahahah sakit perut ane jadinya gan emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)


boleh gan mau ditimpuk cendol nih hahhah
Iya pernah baca nih kayaknya
mayan gan bisa bikin hari" ane bahagia
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane.... emoticon-Ngakak

lumayan gan lanjuttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua