Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d54dd21dd719994e00006e/bruno-mars---the-lazy-song-cover-gilaaaaaa-lipsing
Poll: Bagaimana penilaian anda tentang video saya itu?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
gilaaa Lucu abis! 0% (0 votes)
Bagus! 50% (1 votes)
Lumayan laah 0% (0 votes)
jelek 50% (1 votes)
Video & Image Bruno Mars - The Lazy song Cover Gilaaaaaa (lipsing)
Heloooo agan agan semuuaaaaa
Bertemu lagi dengan MasEdaN yang gantengnya minta ampun gila buseeet
pokoknya tiada tara deh.

sekarang gua mau nge share hasil video bikinan gue sama temen gue

Gua minta commentnya ya gan,itung itung biar gue bisa lebih berkembang lagi

Check This Out



gimana gan??comment aja deh,sama pollingnya diisi ya diatas!!!
yang udah iso minta
yang belom iso bantu
please jangan kasih gue

INGAT PAGE ONE SAJA SUDAAAH CUKUP!!! PERTAMAX BUKAN SEGALANNYA !
gua yang AdityaBagusR
wkwkw ngakak gan
Nice jokes
lanjuuuuuuttt gan

Wkwkwk kocak banget keep posting gan














nganguk" doank
koplak
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
koplak banget..hahahay..
hahaha konyol bgt ini

Koplak koplak...
Ekspresinya
koplak
wwkwkwk

gile jokesnya, bikin ketawa

lanjutkan
kok bisa sih begono

pengen liat tapi gak kuat buffer gan...
garing
Asli kocak nie
wah lucu nih
×