alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d53e0f5a2acf0626000004/naik-ump-2013--pengusaha-quotancam-dan-hinaquot-presiden-menteri-gubernur-buruh-etc
[ Naik UMP 2013 ) Pengusaha "Ancam dan Hina" Presiden, Menteri, Gubernur, Buruh, etc
Kumpulan BeritaNya :
Sofjan Wanandi: 1.312 Perusahaan Ancam Tutup Pabrik
Spoiler for "Sofjan Wanandi: 1.312 Perusahaan Ancam Tutup Pabrik":


Sofjan Wanandi Kritik SBY karena Tak Dukung Upah Buruh Murah
Spoiler for "Sofjan Wanandi Kritik SBY karena Tak Dukung Upah Buruh Murah":


Gawat! Pekerja Lulusan SMA di Jabodetabek Terancam Menganggur

Spoiler for "Gawat! Pekerja Lulusan SMA di Jabodetabek Terancam Menganggur":


Pengusaha: Gila, Gaji Pekerja di Bogor Naik 70%

Spoiler for "Pengusaha: Gila, Gaji Pekerja di Bogor Naik 70%":


Link : [url]http://finance.detik..com/read/2012/12/19/082525/2122008/4/gawat-pekerja-lulusan-sma-di-jabodetabek-terancam-menganggur[/url]
[url]http://finance.detik..com/read/2012/12/21/165505/2124803/1036/sofjan-wanandi-1312-perusahaan-ancam-tutup-pabrik?f991104topnews[/url]
[url]http://finance.detik..com/read/2012/12/10/132232/2114033/1036/sofjan-wanandi-kritik-sby-karena-tak-dukung-upah-buruh-murah?[/url]
[url]http://finance.detik..com/read/2012/12/19/073534/2121979/4/pengusaha-gila-gaji-pekerja-di-bogor-naik-70[/url]

Comment : Pengusaha atau Preman ??? ... Klo Tidak Sanggupkan Tinggal Gulung Tikar Saja Bukannya Mengancam dan Menghina emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Revolusi harus terjadi... perubahan besar2an
Biar terjadi keseimbangan
ini cara yg sangat cerdas, ketauan deh mana pengusaha yg nakal sama serikat buruh yg banyak akal2an emoticon-Ngakak
naik salah
ga dinaikin salah juga
SBY lagi SBY lagi
gusdur dulu berkuasa dihujat, skrg dipuji2
habibie dulu dihujat skrg dipuji2
bangsa ini emang sering kali ga belajar tentang hal itu
emoticon-Traveller:
Quote:Original Posted By kaisez
Revolusi harus terjadi... perubahan besar2an
Biar terjadi keseimbangan


revolusi ndasmu gan emoticon-Cape d... (S)
asal-asalan klo komen emoticon-Najis
wah ketahuan tuh para pengusaha yg rakus gak mw bagi2 kemakmuran sm anak bawahannya...

mungkin lho emoticon-Big Grin
takut keuntungannya sedikit yaaak
Siiip ditunggu realisasinya segera,jd gak sabar pengen liat banyak PT yg tutup & membanjirnya pengangguran....siap2 lagi nih ronda malam emoticon-Ngakak....mau jd apa kek negara ini,ora uruslah....masyarakat juga jangan banyakan komplen ahh,itu khan presiden dulu 60% lebih yg milih masyarakat yg sangat cerdas emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hbhbhb2008
wah ketahuan tuh para pengusaha yg rakus gak mw bagi2 kemakmuran sm anak bawahannya...

mungkin lho emoticon-Big Grin


Semua demi nama margin.....
Mengkritik bangsa ini orientasinya ke impor padahal sendirinya sekeluarga beli import trusss
Quote:Sofjan Wanandi: 1.312 Perusahaan Ancam Tutup Pabrik

okelah 1.312 yang mengancam. .... Tapi apakah semuanya akan menutup pabriknya.... ????

kalau benar pabrik ditutup, ... alternatif bagi buruh mudah, ... minta dong kerjaan ke serikat buruh, ....

Pengusaha Mengancam & menghina presiden ...?? Emang tuh buruh kl lg demo gk ngancem dan menghina juga ??? emoticon-Big Grin

Dasar buruh ... Otak gk dipake ... Mikir kok pake perut ama pantat ... Kayak ts-nya ...emoticon-Big Grin

Gitu dikick balik pake ilmu dan resep yg sama lsg teriak" didzolimi ... emoticon-Ngakak
biarkan lah tgl nnti pmerintah ambil ahli prusahaan n jdiin bumn deh ato modalin wrga usaha
susah jadi pemimpin indonesia mau salah mau bener tetep aja salah
paling gampang jadi koruptor diindonesia mau salah mau bener pokoknya sikat semua
Quote:Original Posted By livan73
biarkan lah tgl nnti pmerintah ambil ahli prusahaan n jdiin bumn deh ato modalin wrga usaha


Maksudnya nasionalisasi alias ngejarah usaha orang kayak kejadian bung karno dulu ... .??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaisez
Revolusi harus terjadi... perubahan besar2an
Biar terjadi keseimbangan


maksud ente keseimbangan itu apa?
Jarah jarah-an dan pemerkosaan massal ala 1998 ? Itu ? Seimbang?

emoticon-Najis
Quote:Original Posted By rotarix
Comment : Pengusaha atau Preman ??? ... Klo Tidak Sanggupkan Tinggal Gulung Tikar Saja Bukannya Mengancam dan Menghina emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Bukannya selama ini buruh yang mengancam dan menghina dan bonus merusak? Kalo balek diancam kok mewek emoticon-Cape d... (S)
simple aja deh...dua2 nya saling ngancam, berarti dua2 nya masih slg butuh kan? emoticon-Big Grin
siap bersaing dengan UMP tinggi dengan kerja sistem borongan.
pengusaha counter attack emoticon-Ngacir
lucu gannnnnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×