alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d53378ea74b4eb5a00001c/operasi-lilin-tiga-pasang-mahasiswa-mesum-di-hotel
Thumbs up 
(operasi lilin) Tiga Pasang Mahasiswa Mesum di Hotel
SURABAYA (Pos Kota)- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2013, petugas melakukan kegiatan razia di sejumlah hotel yang berada di kawasan Tuban. Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan tiga pasangan mahasiswa yang sedang berbuat mesum di dalam hotel, Jumat (21/12) malam.

Menurut keterangan, kegiatan razia dalam rangka operasi Lilin 2012 itu diikuti oleh petugas gabungan dari Polisi, TNI dan juga Satpol PP Pemkab Tuban. Puluhan petugas gabungan tersebut langsung menyisir sejumlah hotel yang ada di kawasan kota Tuban.

Pertama kali petugas melakukan penyisiran di hotel Jawa Timur yang berada di Jalan Veteran, Kota Tuban, puluhan anggota itu memeriksa satu persatu kamar dan identitas dari para penghuni kamar hotel dengan sasaran teroris untuk pengamanan Natal.

Namun saat berada di hotel tersebut salah satu tamu yang bermalam telah meinggalkan kamar saat mengetahui petugas datang, namun mereka meninggalkan barang-barang mereka begitu saja, termasuk celana dalam milik pria dan wanita.

Kemudian setelah dari Hotel Jawa Timur petugas kembali melakukan pemeriksaan di Hotel Amerta yang ada di Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Tuban. Dalam pemeriksaan di kamar hotel itu petugas berhasil menjaring satu pasangan mahasiswa yang sedang asyik memadu asmara di dalam kamar. Saat dilakukan pemeriksaan mereka masih dalam kondisi telanjang.

Tak hanya itu saat melakukan pemeriksaan tamu di Hotel Saras, Jalan Basuki Rahmad, petugas juga berhasil mengamankan sepasang mahasiswa berasal dari Gresik. Sementara di Hotel Bintang, petugas menangkap satu lagi pasangan mahasiswa yang sedang berduaan di dalam kamar hotel.

“Dalam razia ini kita menjaring tiga pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar hotel. Ini adalah kegiatan cipta kondisi untuk pengamanan menjelang Natal supaya berjalan lancar,” terang AKP Yani Susilo, Kasat Shabara Polres Tuban, seusia menggelar razia itu.

Setelah tertangkap mesum di dalam kamar hotel itu, tiga pasangan mahasiswa tersebut langsung diamankan oleh petugas untuk dilakukan pembinaan dan pendataan. Selain melakukan razia hotel petugas gabungan juga melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Tuban.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

yang dicari teroris malah yang dapet mahasiswa emoticon-Berduka (S)
Pembinaan dan pendataan itu diapain sih??

suka2 mereka kan mau mesum apa mau gangbang di hotel. privasi2 mereka.
knapa musti di bawa ke kantor polisi??
berarti dapatnya teroris kelamin dong emoticon-Big Grin

asikk... emoticon-Big Grin
Quote:Namun saat berada di hotel tersebut salah satu tamu yang bermalam telah meinggalkan kamar saat mengetahui petugas datang, namun mereka meninggalkan barang-barang mereka begitu saja, termasuk celana dalam milik pria dan wanita.
Awas nanti bisa masuk anginemoticon-Big Grin
no pic emoticon-Bikini = emoticon-Hoax
emoticon-Hammer2


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dirty.
Pembinaan dan pendataan itu diapain sih??

suka2 mereka kan mau mesum apa mau gangbang di hotel. privasi2 mereka.
knapa musti di bawa ke kantor polisi??


iya Gan itukan Hak Asasi Manusia emoticon-Hammer2
Makanya MODAL dikit cari hotel yg mahalanemoticon-Cendol (S)

Dijamin bebas dr RAZIA emoticon-Kiss
hotel melati sih gitu dah emoticon-Big Grin

suka-suka mahasiswa lah mau ngapain di hotel
kl mau cek in, minimal hotel bintang 4, dijamin bebas razia emoticon-Malu (S)
ganti nama "operasi lendir"
yok opo rasane enak-enak kentu terus digrebeg yo? emoticon-Big Grin
pasti rasanya gak banget
maka nya gan plih hotel yg biasa bayar ke keparat(aparat) biasa lbh amanemoticon-Hammer2
ada video pas penggrebekan gan?
biar seru tritnyaemoticon-Malu (S)
3gp jg gpp gan emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By berliantrading
kl mau cek in, minimal hotel bintang 4, dijamin bebas razia emoticon-Malu (S)


gak usah bintang 4 gan... melati 3 aja aman... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By berliantrading
kl mau cek in, minimal hotel bintang 4, dijamin bebas razia emoticon-Malu (S)


udah setor duit keamanan ke polkis tuh hotel berbintangemoticon-Ngakak
polisi kurang kerjaan, terserah merekalah mau berbuat apa keq, selama ga merugikan dan mengganggu orang laen/ketertiban umum kenapa jadi pada polisi yg rempong?? toh dosa juga mereka yg tanggung sendiri, bukannya negara yg nanggung.. emoticon-Cape d... (S)
kalo mau razia teroris coba aja di malam taun baru di penginapan pantai kenjeran, dijamin panen raya emoticon-Ngakak
katanya sih, malam natal adalah penuh cinta emoticon-Genit: emoticon-Hammer
kshan bnr tuh polisi nya ngawur tuh gannnemoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By KolorBerenda
kalo mau razia teroris coba aja di malam taun baru di penginapan pantai kenjeran, dijamin panen raya emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...pengalaman nih si agan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)