alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d518be1ed7193f4900006f/salah-pengertian
salah pengertian
Semoga nggak emoticon-Blue Repost

Si Paimin baru saja kimpoi dengan Tukiyem.
Tapi
pada malam pertama mereka tidak langsung
berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis menyiapkan pesta.
Pada malam harinya mereka
makan bakso bersama di dalam kamar.
Ibunya Paimin menguping dari balik pintu dan mendengar
suara...
Tukiyem : "Mas, sudah dikocok kok gak keluar-
keluar." (Sambil mengocok botol sambal.)
Paimin : "Jelas aja, lobangnya kekecilan!"
Tukiyem : "Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!"
Ibunya paimin langsung kaget, mendobrak pintu
kamar dan berteriak, "Jangan!!! Anu anak saya
jangan digunting!".
Paimin & Tukiyem : **#@##^%&??!

Kalo berkenan kasih dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ibunya kurang kerjaan pake nguping segala emoticon-Ngakak
Hahaha ibu nya ada ada aj, gokil bner....


Keppo. Wkwkwk

HAHA

HAHA MAYAN GAN KEEP POSTING
ternyata ibu nya sayang anak jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
Quote:Original Posted By bienagie
ibunya kurang kerjaan pake nguping segala emoticon-Ngakak


wkwk ibunya pengin tau. . emoticon-Ngakak
waakakaka emak kepo tuh
Mayan bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
kayak nya ane pernah baca yang mirip2 tapi gak sama kok
nice joke gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mayan Gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
salah pengertian.. padahal makan baksoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja bkn cerita kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






[CENTER]Jakarta Gelar Car Free Night di Malam Tahun Baru[/CENTER]
emoticon-Ngakak gan




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ngakak ya gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maymason7
numpang ngakak ya gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


silahkan emoticon-Ngakak sepuasnya
emoticon-Ngakak ngintip trusemoticon-Ngakak