Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d518be1ed7193f4900006f/salah-pengertian
salah pengertian
Semoga nggak

Si Paimin baru saja kimpoi dengan Tukiyem.
Tapi
pada malam pertama mereka tidak langsung
berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis menyiapkan pesta.
Pada malam harinya mereka
makan bakso bersama di dalam kamar.
Ibunya Paimin menguping dari balik pintu dan mendengar
suara...
Tukiyem : "Mas, sudah dikocok kok gak keluar-
keluar." (Sambil mengocok botol sambal.)
Paimin : "Jelas aja, lobangnya kekecilan!"
Tukiyem : "Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!"
Ibunya paimin langsung kaget, mendobrak pintu
kamar dan berteriak, "Jangan!!! Anu anak saya
jangan digunting!".
Paimin & Tukiyem : **#@##^%&??!

Kalo berkenan kasih dong
ibunya kurang kerjaan pake nguping segala
Hahaha ibu nya ada ada aj, gokil bner....


Keppo. Wkwkwk

HAHA

HAHA MAYAN GAN KEEP POSTING
ternyata ibu nya sayang anak juga
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
Quote:Original Posted By bienagie
ibunya kurang kerjaan pake nguping segala


wkwk ibunya pengin tau. .
waakakaka emak kepo tuh
Mayan bikin ngakak
kayak nya ane pernah baca yang mirip2 tapi gak sama kok
nice joke gan
lumayan bikin ane
mayan Gan...
salah pengertian.. padahal makan bakso
bisa aja bkn cerita kocak






[CENTER]Jakarta Gelar Car Free Night di Malam Tahun Baru[/CENTER]
gan




numpang ngakak ya gan,,,
Quote:Original Posted By maymason7
numpang ngakak ya gan,,,


silahkan sepuasnya
ngintip trus
×