Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5152e2775b4366600006d/cara-aman-selingkuh
Cara Aman Selingkuh
Ternyata Jono punya cara sendiri agar istrinya tidak sadar kalau dia punya wanita simpanan. Setiap wanita simpanannya menelpon ke handphone Jono si istri tidak pernah sadar, bahkan si istri dengan sukarela meng-charge handphone tersebut.

Jono menyimpan nama selingkuhannya dengan nama "Low Battery".
agak garing gan

pengalaman pribadi TS yak
Quote:Original Posted By KayaNada
pengalaman pribadi TS yak



pinter juga tulis nama selingkuhannya low battery pantes aja istri gak curiga
ijin mencoba
Quote:Original Posted By bienagie



pinter juga tulis nama selingkuhannya low battery pantes aja istri gak curiga


numpang mejeng di page one gan....btw idenya kocak juga gan hehehe
wah boleh juga tuh ide nya
matabelo
Tapi kalo selingkuhannya banyak Panggilan yang aman "sayang"

Jadi pas kita di telp. langsuung bilang " Sayang ". jadi tidak akan ketukar nama, meski selingkuhannya lebih dari 5
Patut dicoba tuh gan..

kurang lucu gan..
;hahahah lumayan dah gan
Kalo di ksh nama asep di kira maho lg
wahh selingkuhan ane juga pake nama ini
jiakakak
bisa aje ente gan
Dapet ajah neh joke nya
kocak koplak joke nya
low battery nelfon.. tiiit tiiit, eh kok lowbat bisa nelfon
ampon dah
baca ginian, kocak banget
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
×