alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d513e61b7608085e000039/solid-100-sekjen-golkar-akbar-tandjung-preteli-pencapresan-ical
Cool 
{Solid 100%???} Sekjen Golkar: Akbar Tandjung Preteli Pencapresan Ical
Jumat, 21/12/2012 15:37 WIB
Golkar Membara! Sekjen Golkar: Akbar Tandjung Preteli Pencapresan Ical
Elvan Dany Sutrisno - detikNews


Jakarta - Suhu politik internal Partai Golkar membara. Sekjen Golkar Idrus Marham menuding Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung mengganggu konsolidasi partai dan mempreteli pencapresan Ical.

"Pencapresan Pak Ical itu adalah keputusan Rapimnas III yang diambil secara demokratis berdasarkan hasil survei dalam Rapimnas sebagai lembaga pengambilan tertinggi di bawah Munas. Itu sudah final dan mengikat seluruh jajaran Partai Golkar termasuk Wantim," kata Idrus kepada wartawan, Jumat (21/12/2012).

Menurut Idrus, seharusnya semua kader dan pengurus Golkar mendukung pencapresan Ical. Pernyataan Akbar menganai adanya ketidakpuasan DPD II Golkar terkait pencapresan Ical ditambah dorongan evaluasi elektabilitas Ical dianggap sebagai upaya mempreteli pencapresan Ical.

"Karena itu yang perlu dipikirkan sekarang adalah bagaimana memperjuangkan kebijakan itu bukan mempreteli. Karena itu pernyataan Akbar Tandjung di samping tidak etis sangat tidak sesuai dengan etika organisasi juga secara tidak langsung merusak konsolidasi partai, memprovokasi yang merusak konsolidasi organisasi sekarang ini, dan yang paling jelas mempreteli pencapresan Pak Ical," kata Idrus.

Idrus menambahkan, DPD II Golkar memang tak dilibatkan di Rapimnas Golkar karena sudah memberikan suaranya melalui DPD I Golkar di tingkat provinsi. Pernyataan Akbar mengenai adanya ketidakpuasan di DPD II sangat disesalkan.

"Pilihan yang diberikan DPD I Golkar itu didukung DPD II. Karena itu pernyataan Pak Akbar sangat provokatif, pernyataan Akbar Tandjung ke berbagai media di samping tidak etis secara organisasi sangat provokatif dan melanggar tatanan organisasi, itu tidak semestinya," tegas orang terdekat Ical ini.


[url=http://news.detik..com/read/2012/04/13/162313/1892009/10/golkar-sulsel-siap-perjuangkan-jk-jadi-capres]Source[/url]

Kalau pernyataan Idrus Marham tentang DPD I didukung DPD II benar, kenapa kader golkar di Solo kemarin curhat kekecewaannya atas pencapresan Ical ke Akbar Tandjung?

emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By soipon
Kader Partai Golkar Solo Kecewa dengan Pencapresan Ical
Penulis : Widjajadi|Minggu, 18 November 2012

SOLO--MICOM: Kegelisahan arus bawah terkait pencapresan Abu Rizal Bakrie (Ical) ditumpahkan sejumlah kader Partai Golkar kota Solo kepada Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tanjung yang sedang menjadi pembicara dalam diskusi politik untuk para kader Partai Golkar, Minggu (18/11) di Karangsasem, Solo.

Menurut Bandung Joko Suryono, salah satu kader Partai Golkar kota Solo, suara Partai Golkar adalah suara rakyat dan bukan milik atau suara elite partai. Karena itu, ada baiknya perlu dilakukan survei, untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepercayaan dan elektabilitas Ical sebagai satu-satunya calon presiden dari Partai Golkar.

Hal ini dikemukakan Bandung dan juga sejumlah kader lain dari partai bersimbol pohon beringin itu karena banyaknya suara di tingkat bawah yang mengaku kecewa dengan keputusan Rapimnas, yang memunculkan Ical sebagai satu-satunya capres Partai Golkar.

Sejumlah kader menganggap, keberadaan atau sosok Ical di tingkat bawah sama sekali tidak memberikan ekspektasi yang bagus,sehingga mestinya perlu pertimbangan yang matang, dan juga masukan DPD II, untuk menjadi dasar keputusan partai di dalam menetapkan seorang calon presiden.

Sekretaris Partai Golkar Solo Jaswadi menambahkan, perlu ada kerja politik yang lebih keras lagi untuk bisa menaikkan eletabilitas Ical sebagai capres yang sampai sekarang masih jauh dari harapan. " Masih banyak pertanyaan dari tingkat bawah, kenapa capres hanya Ical," tukas Jaswadi.

Akbar Tanjung yang menerima pertanyaan bernada gelisah itu mengatakan, pihaknya akan terus mencermati elektabilitas Ical, dan pada saat sama memberikan semangat agar jajaran partai dari atas hingga ke bawah terus melakukan kerja politik yang lebih keras lagi, sehingga dimungkinkan akan berdampak, terutama dalam perulehan suara partai di Pemilu Legislatif 2014.

Ia tegaskan, dari kerja politik yang meningkat ini, bisa saja satu waktu dilakukan penilian atau dilakukan suatu analisis terkait elektabilitas Ical sebagai capres Partai Golkar, dan antisipasi-antisipasinya.

"Nah kita akan lihat beberapa bulan ke depan hasil kerja politik jajaran Partai Golkar itu seperti apa," imbuhnya. (OL-10)

Source

Tidak heran Akbar Tanjung mewacanakan untuk mengevaluasi pencapresan Ical yang gak laku-laku. emoticon-Matabelo

ane ngomdo nih

krn aburizal paling ganteng gan...kan dagunya bikin para wanita kesengsem, jadi kudu dipilih ituh, wanita menempati jumlah paling banyak diindonesia raya...
gunakan dagu untuk meluluh lantakan wanitah....


seperti juga aceng...sep dah sesama jenis yg patut dipuja homo
mau dapet duit dari mana kalo gak dukung Ical??
golkar bakalan bangkrut kalo ditinggal ical

buat anggota golkar pendukung ical
jilat terus tuh dagunya ical biar nambah banyak duit keluar
golkar ini potret nyata politik uang di indonesia.

DPD I dikasih uang sama dagu, akhirnya matanya tertutup, milih dagu jadi capres, tapi dagu nggak kasih uang ke DPD II, jadinya mereka lebih realistis liat selera pasar, yaitu menyadari kalau rakyat indonesia tingkat penolakannya tinggi ke dagumen gara-gara banyak kasus seperti lapindo, pajak, terlihat bersama di lapangan tenis bareng gayus yang terpidana.

Kenapa dagu nggak kasih uang ke DPD II ? Jelas, karena ga ada uang, dia udah menuju kebangkrutan, kalau mau cari tau, berita banyak tersebar di kaskus ini (sering diposting TS).

Kita liat di 2014, apakah dagu masih capres tunggal golkar? Kalau iya, partai lain pada seneng. Mereka dapat limpahan suara dari golkar dan dari demokrat yang sedang jatuh pamornya. Tinggal pinter-pinteran partai lain aja bagaimana cara mendulang suara dengan cara memajukan tokoh yang banyak diterima masyarakat, entah itu Mahfud, atau Dahlan, atau JK, atau Prabowo, atau siapapun yang pamornya naik kinclong, itulah pemenang di 2014.
Semoga konfliknya makin memanas, biar hancur semuanya yang ada di Golkar. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rajinsekale
krn aburizal paling ganteng gan...kan dagunya bikin para wanita kesengsem, jadi kudu dipilih ituh, wanita menempati jumlah paling banyak diindonesia raya...
gunakan dagu untuk meluluh lantakan wanitah....


seperti juga aceng...sep dah sesama jenis yg patut dipuja homo


Kayak mimin Kaskus juga AD emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan ngomong dagu, ntr kesungging doi