alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d5138f1dd719c92f000048/kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-7-orang-tewas
Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 7 Orang Tewas
Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di KM 100 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Terdapat 7 korban jiwa dan 19 orang luka akibat peristiwa ini.

"Kecelakaan di KM 100, datanya 7 orang meninggal dan 19 lainnya luka-luka," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam saat dikonfirmasi, Sabtu (22/12/2012).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton bernopol B 9752 UT dan bus pariwisata R 1696 NA. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Polisi saat ini masih mencoba melakukan evakuasi. Belum diketahui kemana jenazah dan korban luka di bawa. Begitu juga dengan kronologi kecelakaan maut itu.

"Kita masih koordinasi dengan petugas PJR," ujar Imam.


(trq/trq)


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/22/075602/2125072/10/kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-7-orang-tewas?nd771108bcj"]http://news.detik..com/read/2012/12/22/075602/2125072/10/kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-7-orang-tewas?nd771108bcj[/URL]

kenapa angkutan umum dinegara kita ngga pake otak ya?
turut berduka cita emoticon-rose

blom ada keterangan sebab terjadi kecelakaan,,,
ntah sopir tronton yg grasak grusuk ato sebaliknya,,,
kl pake otak mah g bakal jd sopir angkot gan..


untuk para korban RIP...
waduh ngeri euy, nyampe 7 gitu yang meninggalnya...

turut emoticon-Berduka (S) buat para korban....
Quote:Original Posted By .NoShade.
turut berduka cita emoticon-rose

blom ada keterangan sebab terjadi kecelakaan,,,
ntah sopir tronton yg grasak grusuk ato sebaliknya,,,


sopir tronton di sana emang banyak yang gak sabaran, apalagi saat mau nyalip truk di depannya, gw pernah pas lagi hujan hujan, gw udah di jalur paling kanan lagi ngebut karena lagi nyalip, dan itu truk main langsung sikat abis ke kanan alhasil klakson dan lampu jauh gw berkali kali gw nyalain emoticon-Nohope kalo gak hujan mungkin udah gw buka kaca dan ngirim emoticon-fuck ke sopirnya emoticon-Nohope

kejadian begini hampir 2x, pernah juga kejadian kayak begini, tapi lawan innova, persis kejadian di depan gw, tronton mau nyalip, innova di jalur sampingnya (jalur tengah) tanpa ada sign atau apa itu tronton main banting kanan mau nyalip, innova ngehindar ke jalur kanan, tapi di hantem sama mobil yang lagi ngebut. persis di depan mata gw, si sopir truk juga mau ngeloyor aja, untung gak ada korban meninggal.
turut bela sungkawa
semoga keluarga yang ditinggal tabah dan yang meninggal mendapat semua yang layak
Quote:Original Posted By FunPerson


sopir tronton di sana emang banyak yang gak sabaran, apalagi saat mau nyalip truk di depannya, gw pernah pas lagi hujan hujan, gw udah di jalur paling kanan lagi ngebut karena lagi nyalip, dan itu truk main langsung sikat abis ke kanan alhasil klakson dan lampu jauh gw berkali kali gw nyalain emoticon-Nohope kalo gak hujan mungkin udah gw buka kaca dan ngirim emoticon-fuck ke sopirnya emoticon-Nohope

kejadian begini hampir 2x, pernah juga kejadian kayak begini, tapi lawan innova, persis kejadian di depan gw, tronton mau nyalip, innova di jalur sampingnya (jalur tengah) tanpa ada sign atau apa itu tronton main banting kanan mau nyalip, innova ngehindar ke jalur kanan, tapi di hantem sama mobil yang lagi ngebut. persis di depan mata gw, si sopir truk juga mau ngeloyor aja, untung gak ada korban meninggal.


bener banget, terutama bus2 biasanya
lagi enak2 nya jalan kenceng, malah tiba2 ngambil jalur kanan, abis nyalip ngga balik lagi ke jalur kiri emoticon-Busa padahal udah di klakson sama di-dim emoticon-Busa
kemungkinan sih ini busnya yg salah, soalnya kalo truk jarang ngeliat yang nyalip2 emoticon-Big Grin
waduh gan, emang rusuh2 semua ye sopir2 truk ama bus itu.
ane kalo tiap mudik, ada kali 1lusin ngelus2 dada mulu gara2 mereka noh.
emoticon-Cape d... (S)
turut emoticon-Turut Berduka semoga amal ibadahnya diterima
RIP buat para korban emoticon-norose



Quote:Original Posted By edomanatap
bener banget, terutama bus2 biasanya
lagi enak2 nya jalan kenceng, malah tiba2 ngambil jalur kanan, abis nyalip ngga balik lagi ke jalur kiri Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 7 Orang Tewas padahal udah di klakson sama di-dim Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 7 Orang Tewas
kemungkinan sih ini busnya yg salah, soalnya kalo truk jarang ngeliat yang nyalip2 Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 7 Orang Tewas


Emang parah banget tu skill nyupirnya para supir tronton maupun bus. Ini sepertinya lagi ngejar setoran.
Ane aja pernah diserempet bus, spion kiri patah. ehh, tu bus main kabur aja.
Ya ane ikhlas aje, mau ngejar pun jalanan lagi macet. Eh selang beberapa menit kemudian di depan ada kecelakaan, ada bus nyungsep, rupanya ntu bus yang nyerempet ane tadi. Mampus dah tu supir, untung busnya lagi kosong.
sopir bus di indo kebanyakan mantan pembalab F1
RIP emoticon-Berduka (S)

Nggak ada gmbarnya ya gan?
Quote:Original Posted By edomanatap


bener banget, terutama bus2 biasanya
lagi enak2 nya jalan kenceng, malah tiba2 ngambil jalur kanan, abis nyalip ngga balik lagi ke jalur kiri emoticon-Busa padahal udah di klakson sama di-dim emoticon-Busa
kemungkinan sih ini busnya yg salah, soalnya kalo truk jarang ngeliat yang nyalip2 emoticon-Big Grin


meluruskan saja gan,,,bukan salah bisnya..yang salah justru truknya..cmiiw
silahkan di cek lagi
Quote:Original Posted By 50 cents
Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di KM 100 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Terdapat 7 korban jiwa dan 19 orang luka akibat peristiwa ini.

"Kecelakaan di KM 100, datanya 7 orang meninggal dan 19 lainnya luka-luka," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam saat dikonfirmasi, Sabtu (22/12/2012).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton bernopol B 9752 UT dan bus pariwisata R 1696 NA. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Polisi saat ini masih mencoba melakukan evakuasi. Belum diketahui kemana jenazah dan korban luka di bawa. Begitu juga dengan kronologi kecelakaan maut itu.

"Kita masih koordinasi dengan petugas PJR," ujar Imam.


(trq/trq)


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/22/075602/2125072/10/kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-7-orang-tewas?nd771108bcj"]http://news.detik..com/read/2012/12/22/075602/2125072/10/kecelakaan-maut-di-tol-cipularang-7-orang-tewas?nd771108bcj[/URL]

kenapa angkutan umum dinegara kita ngga pake otak ya?


kadang atau sering yg menjadi masalah adalah:
0. Tingkat kemiskinan tinggi --> ...(bingung ngejelasinnya)
1. Tingkat pendidikan kurang --> kesadaran keamanan jadi super kurang
2. Mental --> gara2 kesadaran keamanan diri sendiri kurang (apa lagi orang lain).. jd ga berpikir panjang, "yg penting cepet nyampe dan uang dan uang dan uang"
Turut berduka buat para korban.
Truk sama bis di cipularang emang kalau nyalip semaunya.
Pdhl harusnya mereka di jalur paling kiri.
makan korban lg nih di cipularang
turut berduka..

makanya, kl jalan di cipularang ati2..
ini kenapa ya kecelakaannya..kok kyk ga ada kejelasan penyebabnya..
benarkah cipularang angker?
turut berudka cita
kok gak ada penyebabnya ini
akibat jasa marga terlalu rakus...udah jelas tol cipularang gak memungkinkan untuk di lewatin kendaraan besar kok ini malah di biarin aja...
rata-rata truk besar di cipularang gak lebih dari 40KM/jam itu udah jelas menggangu kendaraan2 lain...
tapi ya apa boleh buat truk-truk besar itu bayarnya paling mahal...
×