alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d501c01fd7199672000019/kiamat-21-12-2012
Kiamat (21-12-2012)
Oleh: Robi Ardianto | 20 December 2012 | 21:58 WIB


Tanggal 21-12-12 diprediksikan akan terjadi kiamat menurut kalender maya, akan kah besok ia akan datang bagi kita yang masih was-was silahkan yang masih banyak uang di kartu debit silahkan berbelanja dulu (masih ada beberapa jam), yang belum sempet Nikah boleh lah akad nikah n cari penghulu dulu lumayan ada beberapa jam bisa ngalahin Aceng, yang masih nakal buruan tobat mumpung masih ada waktu nech, Haaaaa,,,
Kita lanjutkan tentang kiamat besok, sebenarnya prediksi ki amat ini telah mencuat di berbagai belahan bumi, ada yang menyikapinya dengan biasa-biasa aja (udah puas kali yah di dunia), sampai ada yang begitu tegang menanti kiamat datang….ckckckckck, anda di posisi yang mana nech??
Prediksi tanggal Maya tersebut memang bergetar kan tentang kedatangan ki amat esok hari,,, tapi tiba-tiba beberapa jam lalu saya dikirimin kabar dari Bu Maya, siapa sebenernya Bu maya???
Maya adalah cucu dari ki amat, setelah maya menikah maya ikut dengan suaminya, dan meninggalkan ki amat. maya lupa memberi tahukan tentang kiamat, bahwasanya ki amat nitip surat begini bunyinya… cekidot…


Jadi begitulah Kiamat (21-12-2012)unyinya surat yang terselip oleh Maya, dan Lupa diberitahukan kepada Cucu-Cucu nya di seluruh Penjuru, jadi ternyata Ki amat gak jadi Datang. Dan Maya meminta maaf atas kejadian tersebut. Dan kedatangan ki amat ternyata telah di catat di kalender Maya agar tidak Lupa ketika ayahnya datang.
Terimakasih atas pengertiannya, salam dari keluarganya ki amat maaf beliau sedang menjaga bu de amat.
Nb: mohon maaf jika ada kesamaan tokoh, peran, dan situasi ini hanya sebagai bahan untuk mengobati jenuh kita sambil menunggu 21-12-12. N sory mory klow gak lucu namanya juga belajar ngelucu siapa tau masuk stand up komedy… haaaaaa

Salam Hormat : Bhie_ard
gagal kiamat gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kiamat = KI amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan, ki amatnya sibuk. haha
kreatif ente emoticon-Ngakak
lumayan buat nyengir neh...
malah diplesetin jadi
Ki Amat
emoticon-Ngakak
KIAMAT NYA KPN GANNNNNNNNNNemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasar maya
emoticon-Cape d... (S)
batal gan kiamatnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih agan2 kalow bisa nyengir sama Ki amatemoticon-Ngakak... heeeeeeeeeeeemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kasandkus
gagal kiamat gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kiamat = KI amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ape gan, ente manggil" ane? emoticon-Malu

ane rasa nih ts yg nerima surat.. alias anaknye si bapak emoticon-Ngakak
nama nye maya (nama malem)
Quote:Original Posted By gagalkiamat


Ape gan, ente manggil" ane? emoticon-Malu

ane rasa nih ts yg nerima surat.. alias anaknye si bapak emoticon-Ngakak
nama nye maya (nama malem)


wahhhh gagal kiamat dateng.... heeeee, maaf agan gagal kiamat....emoticon-Ngakak

ane anaknya si mayaa gan, haaaaaaa.emoticon-Ngakak
bisaan aje bikin ngakak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cuakaka emoticon-Ngakak ga jelas ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ki amat sakit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh bu maya bikin deg2kan aja..
untung bu amat masih sakit.. jadi ki amat dtngnya setelah bu amat sehat.. jadi ki amat belum tau kapan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vixivixi
bisaan aje bikin ngakak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By EdhoAdria
Cuakaka emoticon-Ngakak ga jelas ane gan


Quote:Original Posted By proxip
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ki amat sakit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


silahkann agan2 sebelum Ki amat datang puas2in ketawanyaa,,, kalu terhibur boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) heeeee, makasih dah nyengir gan

Quote:Original Posted By nhanieshop
aduh bu maya bikin deg2kan aja..
untung bu amat masih sakit.. jadi ki amat dtngnya setelah bu amat sehat.. jadi ki amat belum tau kapan.. emoticon-Ngakak


iyaaaaaa untung amat yah, ki amat gak dateng gara2 bu amat sakit.... heeeemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Ki amat toh ternyata biang keladinya sampe2 terjadi salah paham emoticon-Cape d... (S)
maya2emoticon-Ngakak