alexa-tracking

( jokowi efek ) Bali Terapkan "Car Free Night" di Tiga Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4ded91cd7191d0600000b/jokowi-efek--bali-terapkan-quotcar-free-nightquot-di-tiga-kota
( "Car Free Night" bukan kebijAkan baru ) Bali Terapkan "Car Free Night" di Tiga Kota
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Ho oh ane setuju.. konvoi2 yg mengganggu dan membuat kotor. kenapa gak bawa sepeda aja emoticon-Smilie

VOTE RHOMA & ACENG

sayang gianyar ga masukemoticon-Sorry
mungkin lain kali
semoga menjadikan bali lebih aman di pergantian tahun baru besok emoticon-I Love Indonesia (S)
renon gak rame bener kok emoticon-Stick Out Tongue

enakkan mlm taun bru di bedugul nh sma ceweek emoticon-Frown
Quote:


Bali memang selalu menjadi tujuan wisata akhir tahun.

News for jokowi ahok
2013, 20 Program Jadi Prioritas Jokowi-Ahok
Hari Ini, DPRD DKI Jakarta Bahas 20 Program Usulan Jokowi-Ahok
"Kepala Daerah di Indonesia Harus Contoh Jokowi-Ahok"
100 Hari Jokowi-Basuki - kompas.com
Jual Account premium freihde
Jual account bajakan Jual account filehosting dari freihde

Quote:


kenangan brooo, d pinggir danu sama tmn" liat kmbang api... jadi inget masa lalu emoticon-Berduka (S)
Quote:


gak mengecewakan jg sh di kebun rayanya emoticon-Big Grin

cuakep deh emoticon-thumbsup
kalo bedugul jangan.....masak kampung gue dah sepi di tambah sepi.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kampung mana gan?
emang bebas asap menjadi solusi utama, meski demikian ya namanya taun baru tetep aja rame..
Bentar lagi muncul kasus Rocheng efek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tetep aje macet blum bisa diatasi pak..

ayolah bro yang dikaskus punya kendaraan pribadi, pakai kendaraan umum..
Quote:


instropeksi masing2 sajalah gan, wong siapa tau kita sendiri sprti itu emoticon-Big Grin
wah dah lama ya
Quote:


ada2 aja luemoticon-Big Grin
Quote:


efek poligami berjamaah gitu yaak emoticon-Ngakak
apa2 kok jokowi effect hadeh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

main klaim aja nih warga DKi

segala main klaim

emoticon-Ngakak