Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d493835b2acfad6d000017/telentang-lebih-enak
Ngakak Telentang lebih enak
malam gan,maap kalo just share sapa tau belom ada yang ngepost:d
alkisah ada si udin dan gepeng( bukan nama sebenarnya) lagi bercakap santai abis nyuci piring di dapur

udin:bosen aing tiap hari nyuci piring,prasaan ane daptar bukan buat jadi tukang cuci euy
gepeng:salah sendiri maneh teh daptar jadi babu
udin:sarua jeng maneh keh*t siak jur*g
gepeng:eh lo tau g apa yang kalo miring g enak, tengkurep g enak, tapi kalo telentang enak?
udin: gampang, macem gua begok aja, si bombom juga tau
gepeng:tong lobak bacot(g usah kebanyakan ngomong) lu cepetan jawabannya apa
Udin: orang lagi sunah malam jumat kan
gepeng:dasar lo pkiran mesum aja, salah,yang bener sendal jepit,coba pake sendal jepit miring bisa g,apalagi sendalnya terbalik, nah kalo telentang baru bisa d pake
udin: o y y,pikiran ane da k situ sih, tumben pinter lo,byasanya cuma bisa nyangkul
gepeng:keh*t siak jurig

just for fun,mangap kalo repsolt
udah pikiran mesum aja tuch...............
hahahahhaha
otak mesum

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Telentang lebih enak
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

hahaha otak temenya udah kemana mana aja gan hahaha
ane ga ngerti basa sunda gan,, tapi lebih keren kalo ane komen
omes si gepeng
aku yo hora pati mudeng boso sundo cak, salam sunjo (sundo jowo)
mulut aing kumaha aing

wkkw dasar omes
Telen Tang???? Mending Telen Bakso...

kirain apaan gan
kocak gan
Lumayan bikin nyengir gan, tp lebih bagus kalo pake bhs indo biar lebih kerasa lucunya
ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
telentang gan bikin parah ente
iya juga ya gan
kalo tengkurep malah ga bisa dipake..
sandal eta tehh
waduuh si akang bisa bisa kang,,,,
eh ada sesepuh mampir di trit ane monggo pinarak,sepunten e mboten enten kopi kalian rokok e saanane bae yo,padahal g enek opo opo
memang mirip sih dengan ML gan
mayan gan bikin