alexa-tracking

Bupati Garut Aceng Fikri Diberhentikan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d484d34f6ea13050000000/bupati-garut-aceng-fikri-diberhentikan
Bupati Garut Aceng Fikri Diberhentikan !!
Bupati Garut Aceng Fikri Diberhentikan !!


Rapat paripurna DPRD Kabupaten Garut yang dihadiri fraksi menyatakan Bupati Garut melanggar aturan pernikahan.
Kepala Bagian Umum DPRD Garut Kusnadinata menyatakan Bupati Aceng melanggar etika dan bertentangan dengan Undang-Undang (UU) Nomor 1 Tahun 74 tentang Pernikahan sesuai Hasil rapat pimpinan.
“DPRD juga berpegangan pada temuan panitia khusus (pansus) tentang adanya informasi, data, fakta, sertat dugaan pelanggaran Bupati Aceng. Atas dasar itu, Aceng dijatuhi sanksi (pemberhentian) sesuai UU Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah," kata Kusnadinata.
Hasil sidang parpurna itu akan disampaikan kepada Mahkamah Agung (MA) yang akan mengkaji serta memeriksa dan mengadilinya sesuai hukum yang berlaku.

SUMBER
akhirnya diberhentikan juga, mudah2an KAPOK ya, jgn mengulangi perbuatan yg sama lagi emoticon-Big Grin
bupati gak ada, wakilnya jga gak ada ? emoticon-Big Grin

pasti lg sibuk2 mindahin aset nih aceng emoticon-Ngakak (S)
fasilitas negara diberhentikan..... ulah media ne, apes bener aceng, padahal pejabat yg siri banyak emoticon-Berduka (S)
emang masalah buat dia diturunin dari jabatan Bupati
doi lagi siap2 nyampres buat 2014 emoticon-Cool
Aceng kan mundur krn mau jd pendamping Rhoma di 2014.... nih buktinya --> Aceng emoticon-Ngakak (S)
titidnya gak disekolahin sih.
aceng tidak pada tempatnya.
baru rekomendasi dpr, belum sampai keputusan final. pasti di tunjuk pejabat pengganti sementara sebelum si aceng di berhentikan
Selamat atas non jobnya ya ceng.
Quote:


jelas adem dia... duit udah megang kayanya ga masalah di pecat doi

Quote:


sepertinya susah gan kalo udah berhubungan ama napsu emoticon-Ngakak

Quote:


bisa jadi gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ya namanya juga politik gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


bisa jadi diem2 nihh doi emoticon-Ngakak

Quote:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


sepertinya keputusan finalnya sih dia di berhentikan gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Emang gan. Ngancam negara. Dah salah malah galak
Quote:


itu galak darah tingginya kali kumat gan emoticon-Ngakak
selain di copot si aceng kena hukuman apalagi?? dendakah ato pidana #eh emoticon-Ngakak
Quote:




aceng kena karma ,

siapa suruh selingkuh ke beringin

independent kok join ke parpol
Quote:


begitulah gan kalo sudah melihat potensi duit banyak ...emoticon-Big Grin
kasian ilang jabatan sudah emoticon-Ngakak
ijin nyimak berita pak aceng emoticon-Malu (S)
Mampuss lo ngacheng wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:

sialan gambarnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak