Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d47afd1976088713000052/gembala-sapi-sialan
gembala sapi sialan
suatu hari terdapat mahasiswa sedang mewawancarai pengembala sapi
msak,berapa berat sapi bapak?

ps :yang putih / yang item?

ms:yang putih duludeh....

ps:70kg

ms:kalo yg item?

ps:sama juga

ms:berapa ltr susu yang dihasilkan tiap minggu per sapi?

ps:yang putih / yang item?

ms:yang putih dulu

ps:kalo yang putih 6 ltr

ms:kalo yg item ?

ps:sama juga

msmulai kesal)kalo sehari bisa makan berapa kg rumput?

ps:yang putih / yang item?

ms:yang putih dulu....(mulai marah)

ps:kalo yang putih 5kg

ms:yang item?

ps:sama juga

ms:..........BAPAK KENAPA SIH HARUS BEDAIN ITEM PUTIH PADAHAL JAWABANNYA SAMA!!!!!!

ps:begini dik,kalo yang putih itu punya saya...

ms:maaf saya emosi....jadi berarti yang item bukan punya bapak?

ps:kalo yang item punya saya juga....

ms:@#!$%&^(*....

sekuan dulu ya.....
semoga menghibur....
lucu gan
Udah sering baca gan...

Tp dalam versi lain....
ngeselin bngt tuh bpk"


Spoiler for "jgn dibuka":
ceburin ke kolem piranha tu gan tukang kek gitu
hahaha...LUMAYAN LAH



Wkwkwk





lumayan gan, bisa bikin ane nyengir
lucu banget gan wkwkwkwk
lumayan bikin ngakak ngakak gembala sapi sialangembala sapi sialangembala sapi sialan
mampir kesini juga ganQuote:gembala sapi sialan
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


gembala sapi sialan

kocak gan sampe ngakak
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
Haaha bisa aja tukang sapinya
bikin emosi aja tuh tukang sapi
ngakak gan
hajar aja dah tuh tukang sapinya
×