alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d47afd1976088713000052/gembala-sapi-sialan
gembala sapi sialan
suatu hari terdapat mahasiswa sedang mewawancarai pengembala sapi
msemoticon-Stick Out Tongueak,berapa berat sapi bapak?

ps :yang putih / yang item?

ms:yang putih duludeh....

ps:70kg

ms:kalo yg item?

ps:sama juga

ms:berapa ltr susu yang dihasilkan tiap minggu per sapi?

ps:yang putih / yang item?

ms:yang putih dulu

ps:kalo yang putih 6 ltr

ms:kalo yg item ?

ps:sama juga

msemoticon-Frownmulai kesal)kalo sehari bisa makan berapa kg rumput?

ps:yang putih / yang item?

ms:yang putih dulu....(mulai marah)

ps:kalo yang putih 5kg

ms:yang item?

ps:sama juga

ms:..........BAPAK KENAPA SIH HARUS BEDAIN ITEM PUTIH PADAHAL JAWABANNYA SAMA!!!!!!

ps:begini dik,kalo yang putih itu punya saya...

ms:maaf saya emosi....jadi berarti yang item bukan punya bapak?

ps:kalo yang item punya saya juga....

ms:@#!$%&^(*....

sekuan dulu ya.....
semoga menghibur....
lucu gan emoticon-Ngakak
Udah sering baca gan...

Tp dalam versi lain.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ngeselin bngt tuh bpk"


Spoiler for "jgn dibuka":
emoticon-Ngakak
ceburin ke kolem piranha tu gan tukang kek gitu emoticon-Ngakak
hahaha...LUMAYAN LAH



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lumayan gan, bisa bikin ane nyengir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu banget gan wkwkwkwkemoticon-Ngakak
lumayan bikin ngakak ngakak gembala sapi sialangembala sapi sialangembala sapi sialan
mampir kesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:gembala sapi sialan
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


gembala sapi sialan

kocak gan sampe ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Haaha bisa aja tukang sapinya
bikin emosi aja tuh tukang sapi emoticon-Ngakak
ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hajar aja dah tuh tukang sapinya emoticon-Ngakak
×