KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Apa Dengan (W*ite C*ffe)???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d47350e774b48851000023/ada-apa-dengan-wite-cffe

Ada Apa Dengan (W*ite C*ffe)???

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 47
kyknya bukan kopi yg bagus neh gan, secara rasa jg ga beda ama yg laen
buseng ngeri bgt gan
ane kagak doyan kopi emoticon-Ngakak

doyannya air putih yang dimasak emoticon-Big Grin
Ngeri gan.. Tkutnya bahannya gak alamii
iya kencingnya jadi pekat aroma kopi .. moga2 aja gak bahaya
Kopinya Lumayan Enak dan dikenal diberbagai Negara.
Tp kata Mama Dedeh Haram Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
iyanih air kencing ane kecium aroma kopi tiap beres minum nih kopi emoticon-Takut
Yang ane tau sih whit* coffee itu iklannya primetime..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tanyakan pd rumput yg bergoyang wkwk
Untung ane pecinta kopi item gan emoticon-Cool
Ni minuman jangan2 belum di cek di ITB dan IPB?? emoticon-Big Grin
tanya ama luwaknya gan
emoticon-Ngakak
aromanya harum gan....
kalau ane sih biasa biasa aja nggak ada pengeruh apa apa
Ane sukanya cuma sam kopi item gan.... Lebih maknyos emoticon-Ngakak
kalo ane hampir semua kopi, ane suka berdebar jantung n buang air kecil melulu
jadi semua kopi ky gitu mungkin gan, cuma kopi ini takaran zat tambahan ny banyak emoticon-Betty (S)
kopi yang dijual di indonesia udah pake essen kopi gan emoticon-Cape d... (S)

mungkin bisa baca ini
info kopi indonesia
bukannya bagus kalau Buang air nya jadi wangi??

nice info gan emoticon-Big Grin
mknya jgn minum kopi2an.
Kalo ane sampe sekarang biasa aja gan,belum ada terjadi sesuatu seperti yg agan rasakan
Halaman 38 dari 47


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di