CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Apa Dengan (W*ite C*ffe)???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d47350e774b48851000023/ada-apa-dengan-wite-cffe

Ada Apa Dengan (W*ite C*ffe)???

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 47
senasib sama ane gan
ane jarang minum kopi gan emoticon-Malu (S)
bukannya nikmat gan aromanya white coffee,,
tuh kopi terlalu banyak pake flavor kopi gan!!! makanya murah dan aman d lambung karena kopinya dikit bgt..
tapi ginjal bs rusak klo kebanyakan
Ane gak ngamati gan
nice info gan emoticon-thumbsup
ane suka yg baru gan ada diiklan, good day frape...
Ane bukan pecinta kopi... Tapi baru pertama kali dengar kalo minum nih kopi, air kencing kita jadi ada bau kopinya... emoticon-Matabelo
Dulu pas minum ini, dan pendapat ane sih,, efeknya di perut lebih kuat dr pd kopi tubruk gan,, di badan jg, kerasa lbh sueger,,
Ane barista yg masih awam, cm mau ksih sdikit info bahwa white coffe itu sbenarnya bkn dr biji kopi putih, melainkan itu hanya kopi arabica kelas rendah dgn campuran krimer saja, memang sedkit pembohongan sih. Jd agan2 jgn sampai salah, apalagi menganggap kopi tsb adalah kopi luwak emoticon-Ngakak

Oh iya gan white kopi jg produk malaysia

Memang ada baiknya kita sudah berpindah ke kopi asli indonesia yg baru saja di sangrai & di powder dan jg rasanya jauh lebih nikmat tanpa ada efek samping asal minumnya jgn over, udah bnyk kok yg jual gan, jd jangan terpengaruh kalau kita mau ngopi kudu pk kopi sachetan.

Numpang pejwan yah gan hehe emoticon-I Love Indonesia
Waduh emak ane doyan bener ma kopi ini lagi sehari bisa 5 sachet camput max creamer ..
waah ane kurang suka kopi putih gan
ane pecinta kopi hitam hhehehehe
ane penderita infeksi ginjal gan,, dulu sekitar tahun lalu ane coba2 minum tuh kopi di burjo,, eh badan langsung lemes,, terus opname 3 hari di rumah sakit.. hati2 aja,, ane kadang minum2 sachetan gak sampe opname,, ini parah banget kayaknya,.emoticon-Sorry
gak cmn sekali.
udah berkali2 hbis minum tuh whitshit ane sellu muntah gan.gak peduli perut kosong pa terisi.knpa tuh yah?
untung nggak pernah minum tuh kopi emoticon-Takut (S)
ane gatau gan, ane ga doyan minum kopi emoticon-Hammer2
Yah gan cuma pertanyaan doang emoticon-Cape d... (S)
Kirain dijelasin penyebab, atau solusinya emoticon-Nohope

Gue juga gitu gan pertama kali nyoba tuh pas nyokap bikin waitkopi sore2, besok paginya atau malem sebelum tidur bau urin ane gan emoticon-Cape d... (S)
Di sekolah jg pernah coba, temen ane beli waitkopi an nyoba doang gan 2sedot-3sedot ane buang air, bau langsung urin ane emoticon-Cape d... (S)
Ngeri gan, tar tanya dokter ah
Tu kopi udh kebanyakan bahan kimianya gan, mending kopi yang biasa aja emoticon-Malu (S)
kentut ane jadi bau kopi gan,,, horeeee...
ane pipisnya pasti bau
Halaman 34 dari 47


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di