alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d46cbd20d719f72200003b/ask-tempat-gym-fitness-harian-di-balikpapan
[ASK] Tempat gym/fitness harian di Balikpapan
Agan2 yg tinggal di Balikpapan, info dong tempat fitness/gym di Balikpapan yg mainnya bisa harian....klw boleh, sekalian share harganya..
Di Saung Mah Udjo gan emoticon-Shakehand2

Kakak Ane Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Jalanan Akibat Menggunakan Rok Mini
Quote:Original Posted By Angry.Bird.Rio
Di Saung Mah Udjo gan emoticon-Shakehand2


Dmn tuh ya?
banyak gan.....lokasi agan dimana?

Quote:Original Posted By wahy03
banyak gan.....lokasi agan dimana?



ane sih d daerah kilo 4,5 gan...deket sma 6
wah ane orang jakarta,bantu emoticon-Sundul aja deh
Banyak banget gan, bisa coba di HOKI Fitness, ane gak tau alamatnya tapi kalo ente dari arah Korpri mo ke sepinggan kan ada 2 simpangan tuh, yg kanan ke arah pasar sepinggan, agan ke kiri, gak jauh dari simpangan itu ada Spanduk besar, Tulisannya "HOKI Fitness", biasanya buka sampe jam 9 malam, biaya hariannya murah banget gan emoticon-Smilie 5 rebu doang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By YudyMaggotsic
Banyak banget gan, bisa coba di HOKI Fitness, ane gak tau alamatnya tapi kalo ente dari arah Korpri mo ke sepinggan kan ada 2 simpangan tuh, yg kanan ke arah pasar sepinggan, agan ke kiri, gak jauh dari simpangan itu ada Spanduk besar, Tulisannya "HOKI Fitness", biasanya buka sampe jam 9 malam, biaya hariannya murah banget gan emoticon-Smilie 5 rebu doang emoticon-Big Grin


klo ke sepinggan masih lumayan jauh gan... ad dapet sih dimensi fitness di perempatan balikpapan baru. tapi masih lumayan jg biayanya, sekali maen 35ribu..
ke regional kaltim aj gan,,,
Quote:Original Posted By 44452555


klo ke sepinggan masih lumayan jauh gan... ad dapet sih dimensi fitness di perempatan balikpapan baru. tapi masih lumayan jg biayanya, sekali maen 35ribu..


Waduh mahal juga ya, tapi alatnya disitu pada bagus semua gak ya?
Kalo di Hoki wajar sih cuma 5rb, soalnya treadmillnya rusak emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2
di banua patra gan...
gratis.. tiiss.. tiss..
instrukturnya cantik2 emoticon-Kiss (S)

syaratnya cuma satu gan, jadi pegawai pertamina dulu emoticon-Bingung (S)
di star gym bro, tempatnya di mt haryono belakang maxi di dam, kalo perharinya sih 10ribu. atau di galaxy gym prapatan, sama perharinya 10 ribu. ato di perempatan mau ke karang rejo, cuma belom pernah nyoba di situ sih bro.
mungkin bawah ane ada yg lebih tau
celebrity fitness gk ada ya di sana gan?
bagus tuh..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tanya ke sub forum regionalnya dong gan
Quote:Original Posted By 44452555
Agan2 yg tinggal di Balikpapan, info dong tempat fitness/gym di Balikpapan yg mainnya bisa harian....klw boleh, sekalian share harganya..


saya di Bangun reksa kilo 6... saya latihan di tempat BAPAK SUGENG... Gunung 4...belakang SMA 8 persis... orangnya ramah.... saran saya jauh dekat, murah ga relatif... saya 50.000 sebulan.... coba main2 om...
salam Balistik....
TS gokil abisss dah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By nigelsouisa
celebrity fitness gk ada ya di sana gan?
bagus tuh..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


blom ad gan emoticon-Cape d... (S)
tanya sama regional nya lgsg aja gan biar lebih puas
tempat fitnes buat cewe dimana ya? buat daerah balikpapan